Tora Sudiro Tak Pernah Marahi Anaknya, Desta Malah Kekeh

Tora Sudiro

Menit.co.id – Tora Sudiro selama ini dikenal sebagai orang tua yang tidak pernah marahi anaknya. Namun dia menyurut ARTnya untuk memarahi anaknya.

Pengakuan Tora Sudiro membuat Desta malah kekeh. Desta tampak tertawa ketika melihat pola asuh Tora Sudiro dan Mieke Amalia kepada anak-anaknya.

Lewat kanal YouTube TonighShowNet, Senin (24/10), Desta yang duduk di atas meja itu sampai meletakkan tangan untuk menutup muka sambil kekeh.

Ia tertawa mendengar Tora yang mengaku menyuruh ART-nya bernama Mbak Atun untuk memarahi anak-anaknya jika berbuat salah.

“Kita berdua sih nggak pernah marah ya, kita kalo marah nyuruh Mbak Atun,” ucap Tora yang duduk di depan Desta dan Vincent.

Tora dan Mieke datang bersama anak terakhirnya, Jenaka. Ia mengaku tak pernah memarahi anak-anaknya jika berbuat salah.

Desta yang mendengar hal itu pun tampak memeragakan Mbak Atun jika di suruh marah oleh Tora. “Mbak Atun galak banget ya ‘Jenaka, Makan!’,” ucap Desta meninggikan suaranya.

Desta bahkan kaget ketika mendengar bahwa Jenaka sudah membicarakan soal cowok yang dekat dengannya pada Mieke.

Desta mengaku pada temannya sesama geng motor Prediksi itu bahwa dirinya tak bisa membayangkan hal itu terjadi padanya.

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu memang beberapa kali mengungkap kerisauannya jika anak perempuannya akan dekat dengan seorang cowok.

“Gue nggak tahan, ngebayangin itu aja gue udah nggak tahan,” ucap Desta tampak emosi.

Memiliki anak sulung perempuan berusia delapan tahun, Desta bingung harus berbuat apa jika anaknya itu mengenalkan sosok laki-laki kepadanya.

Desta bahkan mencontohkan reaksi yang akan ia berikan kepada seorang cowok yang datang ke rumahnya menemui anak-anaknya.

“Dateng ke rumah ‘Halo om’, ngapain lo ke sini?” ucap Desta dengan suara tinggi dan emosi. Ia juga tampak memajukan salah satu kakinya seolah menendang sesuatu.

Memiliki image kocak dan blak-blakan di layar kaca, Desta justru menjadi sosok ayah yang romantis di depan anak-anaknya.

Presenter 45 tahun itu beberapa kali menunjukkan kebersamaannya dengan tiga anaknya di Instagram.

Desta juga sering membagikan percakapan lucunya bersama masing-masing anaknya, Megumi, Mishka, dan Miguel. Desta menjuluki tiga anaknya itu dengan sebutan Trio Strong.