Video Baim Wong Viral, Libatkan Istri Prank Polisi

Video Baim Wong Viral

Menit.co.id Video Baim Wong viral. Kejadiannya libatkan istri prank polisi. Sekarang kejadian itu menjadi hujatan dan kritikan pedas para netizen Indonesia.

Penasaran seperti apa video Baim Wong viral? Berikut ini kejadian konten video Baim Wong libatkan istrinya Paula Verhoeven prank Polisi dalam kasus KDRT.

Sebelumnya viral video unggahan prank KDRT dari selebritis Baim Wong dengan sang istri Paula Varhoeven yang membuat netizen dan sahabat kesal bukan main.

Video tersebut sebelumnya terposting dengan judul “Baim KDRT, Paula Jalani Visum nonton sebelum di-Takedown”.

Video yang beredar pun menjadi pertanyaan para netizen, entah motif apa yang ingin disampaikan Baim Wong dan Pula Verhoeven dalam konten KDRT tersebut.

Namun, akhirnya Baim Wong menghapus video prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diunggah akhir pekan kemarin.

Video tersebut sudah tidak ada lagi di dalam Channel YouTube milik Baim Paula. Beberapa cuitan netizen sebelum video prank KDRT yang di unggah Baim Wong kemarin.

Bahkan Deddy Corbuzier pun dengan keras menegur Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan masalah tersebut.

“KDRT bukan bercandaan! Di mana hati nurani kalian! Demi konten kalian menggadaikan rasa simpati dan empati kalian”, tulis netizen.

“Gws deh Baim Paula. Semoga kalian masih punya hati nurani buat bikin konten. Jangan sampe yang kayak gini kejadian di orang paling dekat kalian,” tulis lainnya.

“Mas Baim dan Mbak Paula, tidak perlu berpendidikan tinggi agar bisa memiliki rasa empati. Bisa-bisanya berkonten seperti ini,” sindir netizen lain.

Polisi Usut Video Baim Wong Viral Prank KDRT

Mengenai masalah ini, pihak Polsek Kebayoran Lama akan menindaklanjuti soal konten Baim Wong viral prank yang membuat laporan tentang KDRT ke kantor polisi.

Febriman Sarlase selaku Kapolsek Kebayoran Lama mengkonfirmasi adanya kejadian tersebut dan akan menindaklanjuti aksi prank yang dilakukan oleh Baim Wong.

“Memang kejadian itu benar adanya, nanti kita akan sampaikan ke pimpinan untuk petunjuk lebih lanjut apa tindak selanjutnya setelah kejadian ngeprank di kantor polisi kita minta petunjuk pimpinan apa langkah selanjutnya,” kata Febriman Sarlase.

“Memang anggota kita sudah sesuai menerima laporan dari masyarakat ternyata saudara Baim dan Paula melakukan prank terhadap anggota kita”, tutur Febriman Sarlase.

Hal tersebut akan ditindaklanjuti juga disebabkan sudah banyak aduan dari masyarakat atas konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.