Video Bocah Tiktok Viral Acungkan Jari Tengah Buronan Internasional

Video Bocah Tiktok Viral

Profil dan Biodata Bocah Tiktok Viral Acungkan Jari Tenggah

Banyak dari warganet Tanah Air yang mengira bahwa bocah ini berasal dari Indonesia, namun nyatanya bukan. Akun TikTok @JEEME telah mengonfirmasi asal negara dari bocah Tiktok tersebut.

Bocah yang di katakan warganet sebagai buronan Internasional itu berasal dari Thailand, tepatnya bagian selatan. Di ketahui, bahwa bocah cilik itu bernama Bayu.

Tak hanya itu saja, pernah video bocah viral ini di unggah oleh influencer dunia yaitu Khaby Lame. Khaby Lame mem-posting di akun media sosial Instagram dan TikTok miliknya dengan caption, sebagai berikut :

“Ngomong-ngomong, saya suka dengan bocah ini,” tulis Khaby Lame pada Jumat, 25 Februari 2022.

Selain itu, dalam video viral tersebut menampilkan seorang ibu sedang membonceng bocah di motornya, di ketahui menurut dari komentar netizen bahwa itu adalah anaknya.

Sadar bocah tersebut sedang terekam kamera oleh orang saat ia menoleh ke belakang, bocah Tiktok viral inipun menunjukkan jari tengah pada si perekam.

Video yang viral di TikTok tersebut menuai banyak komentar dari para warganet Indonesia. “Buronan Internasional,” tulis akun TikTok Mira. “Pasti emaknya bangga anaknya viral,” tulis Fariz.

“Di perkirakan kekuatan nya ketika sama emak 1000 persen,” tulis akun Sahrul56713. “Seperti biasa dia GG kalo ada emaknya,” tulis akun TikTok bernama RintoJR.

Exit mobile version