Video Hotman Paris Peluk Perempuan Menawan Viral Tiktok

Video Hotman Paris Peluk Perempuan Menawan

Menit.co.id – Video Hotman Paris peluk perempuan menawan viral Tiktok. Tidak hanya viral, rekaman video Hotman Paris bersama perempuan menawan jadi sorotan warganet.

Sorotan kamera kepada pengacara tersohor, Hotman Paris tidak ada habisnya. Rekaman video memperlihatkan Hotman Paris bersama perempuan menawan selalu jadi berita.

Meski bukan kali ini terjadi, namun netizen langsung ramai berkomentar dan menyinggung istri dari Hotman Paris karena mengaku kasihan melihat tingkah laku suaminya.

Sebuah akun TikTok mengunggah momen video Hotman Paris sedang peluk wanita cantik di pinggir kolam renang sebuah club. Di awali dengan pelukan erat, Hotman berputar.

Kemudian berjoget bersama dan merangkulnya. Wanita yang belum di ketahui identitasnya itu terlihat mengenakan dress hitam selutut dan memakai masker.

Sedangkan Hotman Paris memakai baju lengan panjang berwarna putih dan celana berwarna senada. Video itu pun di unggah ulang di salah satu akun gosip dan langsung panen komentar.

Tidak sedikit yang menyayangkan perilaku Hotman Paris dan menyinggung kesabaran dari istrinya. “Sesabar itu sih pasti hati Hotman Paris,” komentar salah satu netizen.

“Sumpah aku kasihan sama istrinya HP (Hotman Paris), depan umum aja berani terang-terangan meluk mesra cewek lain, gimana pas sembunyi-sembunyi, kuat banget istrinya,” ujar yang lain.

“Laki2 yg bisa menjaga kehormatan istri dan keluarga itu lebih penting daripada kaya. Sakit rasanya tidak di hargai meski nafkah terpenuhi,” kata netizen lain melihat aksi Hotman Paris.

Anak Komentari Sikap Hotman Paris Peluk Wanita Cantik

Di sisi lain, anak Hotman Paris, Frank Hutapea rupanya pernah angkat suara mengenai kebiasaan Hotman yang suka joget-joget bersama asisten pribadinya yang cantik-cantik.

Dia menyampaikan hal itu di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa bulan lalu. Frank Hutapea mengatakan, ia dan ibunya tak pernah membahas tindakan Hotman Paris dengan wanita cantik.

Menurutnya, ayahnya pasti sudah mengerti tindakan yang salah dan benar. “Kita enggak pernah bahas. Dia kan orang pintar, S3 doktor, dia bisa mikir sendiri,” kata Frank Hutapea.

“Ngapain kita ngasih tahu? Kalau salah dia juga tahu salah,” lanjutnya. Diakuinya, Frank memang sempat menegur Hotman agar sang ayah tak terlalu sering berjoget-joget.

Namun, rupanya tegurannya itu tak pernah di dengar. “Kita sering tegur, baik itu udah sakit, ngasih tahu udah capek. Anak kecil makan permen kebanyakan sakit gigi kan baru tahu rasa,” pungkas Frank Hutape.