Video Ikan Duyung Wujud Manusia Viral Tiktok

Ikan Duyung Wujud Manusia

Menit.co.id – Video ikan duyung atau putri duyung wujud manusia mendadak viral TikTok. Beragam komentar membanjiri uanggan video tersebut.

Video yang meperlihatkan ikan duyung atau putri duyung wujud manusia ini benar-benar sukses menghebohkan para pengguna aplikasi TikTok.

Penemuan ikan duyung atau putri duyung yang seperti video beredar terjadi di daerah Ukunda. Ukunda adalah kota pesisir di bagian selatan Mombasa.

Apakah video putri duyung ini benar adanya, sampai saat ini belum ada yang berani menjawab. Hanya saja pengunggah video menjelas, “Putri duyungg asli terlihat di Ukunda.”

Spontan saja unggahan akun TikTok langsung kebanjiran komentar dari para pengguna aplikasi berlogo nada tersebut.

Banyak yang klaim bahwa penampakan putri duyung seperti dalam video benar-benar ada dan dapat di temukan di berbagai lingkungan laut di seluruh dunia.

Penampakan putri duyung telah di bahas dan di bagikan secara online selama bertahun-tahun. Seperti Bigfoot dan monster Loch Ness, dan penampakan terbaru telah menjadi viral di TikTok.

Hal ini membuat semua orang di aplikasi TikTok berbicara dan berdebat apakah ini akhirnya konfirmasi bahwa putri duyung ada.

Video tersebut menunjukkan sekelompok pengunjung pantai berkumpul di sekitar makhluk yang terdampar dengan tubuh bagian atas seorang gadis muda.

Tampak dalam video itu, dari perut kebawah berbentuk ikan dan dari perut ke atas menyerupai sosok manusia. Kalau melihat dari video ini jenis putri duyung betina.

Pasalnya, terlihat jelas dada dan rambut panjang putri duyung tersebut. Memang sulit untuk membuktikan kepastikan 100 persen ikan duyung.

Tetapi kemungkinan ini menjadi putri duyungg nyata tampaknya terbatas, mengingat kurangnya bukti keberadaan putri duyung.

Penasaran dengan video putri duyung wujud manusia? Berikut ini link menonton video putri duyung yang sedang viral di media sosial TikTok. >>Link Nonton

Beberapa komentar berpendapat bahwa, tampak seekor ikan sedang memakan seorang gadis. Hal itu terlihat dari gestur dari tubuh ikan tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS