Video Lari Ada Zombie Viral Bikin Heboh Pengguna TikTok

Video Lari Ada Zombie Viral

MENIT.CO.ID – Sebuah video yang menunjukkan seorang pria berlari dari segerombolan zombie telah viral di TikTok. Video tersebut telah ditonton lebih dari 90 juta kali dan disukai oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Video tersebut berdurasi sekitar 30 detik dan dimulai dengan seorang pria yang sedang berjalan di jalanan yang sepi. Tiba-tiba, dia melihat segerombolan zombie yang berlari ke arahnya. Pria tersebut kemudian panik dan mulai berlari sekuat tenaga.

Para zombie tersebut mengejar pria tersebut dengan terengah-engah. Pria tersebut hampir tertangkap beberapa kali, tetapi dia berhasil lolos. Video tersebut berakhir dengan pria tersebut yang berhasil melarikan diri dari para zombie.

Video tersebut telah membuat banyak pengguna TikTok heboh. Banyak yang bertanya-tanya apakah video tersebut nyata atau hanya rekayasa.

Beberapa pengguna TikTok bahkan berspekulasi bahwa video tersebut merupakan bagian dari kampanye pemasaran untuk film atau game baru.

Namun, hingga saat ini, belum ada yang tahu pasti siapa yang membuat video tersebut dan apa tujuannya. Video tersebut tetap menjadi misteri dan terus menarik perhatian para pengguna TikTok.

Viral Video Pria Berbaju Hijau di TikTok Hebohkan Pengguna: “Lari, Lari Ada Zombie!”

Media sosial TikTok ramai dengan beredarnya sebuah video viral. Video tersebut menampilkan seorang pria berbaju hijau di depan sebuah mushola.

Video ini menjadi viral karena pria tersebut berteriak, “lari, lari ada zombie”. Sontak, video tersebut menjadi perhatian banyak pengguna TikTok.

Beberapa akun TikTok bahkan membuat parodi dan membagikan ulang video viral tersebut. Isi video ini membuat banyak warganet terkejut.

Tidak heran jika video ‘lari, lari ada zombie’ tersebut menjadi viral di seluruh TikTok. Seiring viralnya video ini, banyak TikTokers penasaran ingin melihat video aslinya.

Apa sebenarnya isi lengkap video viral tersebut setelah pria berbaju hijau itu lari? Mengapa video ‘lari, lari ada zombie’ ini menjadi begitu viral di TikTok?

Dalam unggahan video TikTok @vinss_sukaworkout, terungkap isi video asli yang viral tersebut. Video itu awalnya menampilkan sosok pria berbaju hijau menunjuk ke arah kamera.

Kemudian sebelum lari, pria berbaju hijau itu mengatakan ada zombie yang mendekati kamera. “Lari, lari ada zombie,” teriak pria tersebut dalam video viral di TikTok.

Ternyata, yang dimaksud ‘zombie’ oleh pria tersebut adalah seseorang yang mendekati kamera tanpa mengenakan celana.

“Itu kenapa sih harus ditutupi segala, memangnya kenapa?” tanya @Hann dalam kolom komentar. “Orang jalan kaya zombie, cuma gak pake celana,” jawab akun TikTok @Ares.Zr.

Tak ayal, beberapa netizen yang mengaku sudah melihat video aslinya juga merasa terkejut. “Gua shock banget lihat di SW (status WhatsApp) teman gua gak disensor,” kata seorang netizen dalam komentarnya.

Beberapa netizen lainnya yang sudah melihat video viral itu juga mengakui hal yang sama.