Video Momen Brisia Jodie Menangis Viral di Tiktok

Brisia Jodie Menangis

MENIT.CO.ID – Video momen Brisia Jodie menangis viral di Tiktok usai tampil di atas panggung bersama penyanyi Tiara Andini di Konser Wanita Hebat.

Penasaran apa penyebab penyanyi Brisia Jodie menangis dan video menjadi viral di Tiktok? Berikut ini informasi tentang momen Brisia Jodie menangis.

Momen sedih tersebut salah satunya di unggah oleh akun TikTok @nyunyujoea pada Senin (18/7/2023). Dalam rekaman video terlihat Brisia Jodie sedang bersiap bersama seorang penata rias.

Terlihat Brisia Jodie justru sibuk mengelap air mata di pipinya dengan tissue. Wajahnya pun mengkerut seperti merasakan kesedihan yang mendalam.

Setelah air matanya terusap, alumni Indonesian Idol itu pun langsung bersiap lagi dan mengecek penampilannya.

“Ini habis perform Rindu dalam hati juga, embuh kenapa nangis ditanyain enggak dijawab,” tertulis dalam video tersebut.

Sementara akun tersebut mengatakan bahwa video Brisia Jodie menangis itu diunggah oleh kakak sang penyanyi.

“Ternyata Brisia Jodie nangis di backstage ini yang storiin kakaknya Jodie , yang ngikutin Jodie dari awal pasti tau sesayang apa kakaknya ke Jodie, hat*rs Jodie banyak yang dilaporin berujung minta maaf,” tulis akun itu.

Usut punya usut, ternyata sebelumnya Brisia Jodie tampil bersama Tiara Andini dalam Konser Wanita Hebat, Jumat (14/7/2023).

Penampilannya di konser tersebut juga viral karena Brisia Jodie diduga mengalami tindakan tidak menyenangkan dari penonton.

Salah satu videonya dibagikan oleh akun @rainiseptiani. Dalam video itu, nampak Brisia Jodie dan Tiara Andiri berada di atas panggung bersama.

Kemudian ada seorang penonton yang meminta Brisia Jodie untuk bergeser hingga mundur dari posisinya. Penonton itu juga menggerak-gerakkan tangan agar Brisia Jodie mengerti maksudnya.

Hal itu diduga karena Brisia Jodie menghalangi pandangan sang penonton ke arah Tiara Andini.

Brisia Jodie pun menanggapi permintaan penonton untuk mundur dengan senyuman sambil mundur satu langkah dari posisi semula.

Momen Brisia Jodie diminta mundur itu mengiris hati para warganet. Menyusul momen viralnya menangis di belakang panggung, Brisia Jodie pun mendapatkan banyak dukungan semangat dari para penggemar.

Hal itu bisa terlihat dari kolom komentar unggahan terakhir Brisia Jodie di Instagram miliknya. “Semangat ojod cantik!!!! Geseran jodi paling depannnn!!!!!,” tulis salah seorang warganet.

“Kak jodi semangattt yaaa, kamu tetep bintang kokkk,” kata warganet lainnya. “Semangat terus Jodie,” timpal warganet lainnya.