Video Pegawai KAI Viral Tiktok, Kaum Hawa Histeris

Pegawai KAI

Menit.co.id Konten video pegawai KAI gandeng tangan wanita sukses dan viral melalui media sosial Tiktok. Konten video itu membuat kaum hawa histeris.

Belakangan ini sedang heboh dengan beredarnya sebuah konten video pegawai KAI viral Tiktok. Yaitu menampilkan pria menggandeng tangan Ayu Ting Ting.

Sosok pria tampan berseragam KAI berhasil menjadi viral Tiktok. Pria tampan berseragam dinas KAI itu sukses mencuri perhatian netizen karena konten yang menghibur.

Pria bernama Resmon itu mendadak viral di Tiktok, karena sukses melahirkan konten yang membuat semua orang terkesima untuk menontonnya.

Sosok pria yang buat konten mendadak gandeng tangan wanita di TikTok ini pasti tak asing lagi bagi pengguna media sosial tersebut.

Biasa buat konten dengan menggunakan lagu “Yo Ndak Mampu Aku Duduk Spek Idamanmu” sambil menggandeng tangan wanita tak di kenal mendadak viral.

Dari menggandeng tangan komika Kiky Saputri hingga Ayu Ting Ting, aksi Resmon menghibur pengguna media sosial.

Bahkan video kontennya saat menggandeng Ayu Ting Ting bahkan di tonton hingga 19 juta kali di akun TikTok @resmondw27.

“Akhirnya kesampaian gandeng tangan idola kak @Ayu Ting Ting, eh kak Ruben bingung,” tulis Resmon dalam keterangan videonya.

Di konten tersebut Ayu awalnya tampak bingung tapi kemudian tersenyum ketika melihat wajah Resmon. Banyak netizen ikut berkomentar melihat video tersebut.

“Aku ulang-ulang terus lihat ekspresi kak Ruben lucu banget,” tulis @kurnianingsih999. “Ayu sepertinya ikhlas banget ngikutin… Suka banget lihatnya, sampai ulang-ulangin videonya,” tulis @dlia83.

“Jadi salting sendiri liat ekspresi kak Ayu,” tulis @dwiparwati966. Resmon sendiri di ketahui berprofesi sebagai staf administrasi protokoler PT Kereta Api Indonesia.

Ide membuat konten menggandeng tangan wanita itu muncul begitu saja. “Awalnya lagi di Gambir (stasiun), konten pertama penumpang stasiun,” kata Resmon di kutip dari YouTube Brownis Trans tv.

“Temen bilang ‘coba lo gandeng penumpang’ dan akhirnya gandeng, spontan aja, udah gandeng, dia panik,” lanjutnya.

Walaupun saat membuat konten dia tidak memberitahu lebih dulu, tapi Resmon mengaku selalu meminta izin di akhir konten.

“(Orangnya) enggak tahu, kamera dari jauh, jadi orangnya pas digandeng enggak tahu,” kata Resmon. “Tapi setelah itu tetap attitude, kita izin (buat) konten,” jelasnya.

Diakui juga oleh Resmon sejauh ini tidak ada orang yang marah karena konten-kontennya itu. “Enggak (ada yang marah) sih,” tutur Resmon.