Video Viral Kasir Indomaret: Vania Lancar Bahasa Jepang

Video Viral Kasir Indomaret

MENIT.CO.ID – Video viral kasir indomaret sedang menjadi topik perbincangan warganet di media sosial. Hal ini dikarenakan Vania lancar bahasa Jepang.

Apa hubungan Vania lancar bahasa Jepang dengan video viral kasir Indomaret? Jelas ada, karena Vania adalah sosok wanita yang bekerja sebagai kasir Indomaret.

Video viral kasir indomaret merupakan rekaman video milik seorang wanita bernama Vania lancar bahasa Jepang saat bekerja sebagai kasir Indomaret.

Dari kejadian video viral kasir indomaret, Vania langsung mendapat hadiah dari perusahaan untuk pergi ke Jepang menikmati liburan.

Sebelumnya, Vania viral lantaran mampu melayani pelanggan menggunakan bahasa Jepang yang dipelajarinya secara otodidak.

Kemampuannya bahasa Jepang diperolehnya hanya dari kegemarannya menonton anime, alih-alih dari buku maupun kursus.

Gegara prestasi yang tanpa sadar telah diukirnya, Vania kasir minimarket yang identik dengan warna kuning, merah, biru, mendapat kejutan dari perusahaan tempatnya bekerja.

Pihak perusahaan memberikan hadiah ke Vania berupa tiket trip ke Jepang. Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun TikTok, @indomaret, Kamis 11 Januari 2024 pagi.

Dari video yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali tampak dua orang pria masuk ke dalam minimarket tempat Vania lagi bekerja di area kasir.

“Dengan Vania ya? Bisa minta waktunya sebentar, Vania? Vania yang kemarin viral dengan bahasa Jepang ya?,” tanya pria berbaju.

“Iya,” kata Vania kasir Indomaret.

“Vania sudah pernah ke Jepang?,” kata pria itu lagi.

“Belum sama sekali,” jawab perempuan berambut panjang itu.

“Ini ada kejutan dari manajemen, coba dibuka,” kata pria tersebut sembari menyerahkan amplop berwarna cokelat.

Vania lalu membukanya. Begitu membaca isi amplop tersebut, Vania refleks loncat-loncat.

“Sebagai bentuk apresiasi dari manajemen, Vania diberikan kejutan reward tiket perjalanan ke Jepang. Omedeto Vania. See you in Japan,” tulis keterangan video tersebut.

Adapun yang menyerahkan hadiah trip ke Jepang buat Vania, Regional Senior Manager, Hendro Susilo dan Branch Manager Indomaret, Roy Budianto.

Roy di dalam video itu mengatakan,”Cukup bangga atas prestasi yang dimiliki oleh Vania sebagai salah satu karyawan kami dan sebagai reward dari manajemen Vania ini diberikan tiket peralanan menuju ke Jepang.”

“Semoga dengan reward ini bisa memberikan motivasi bagi vania dan juga bagi seluruh karyawan lainnya untuk bisa meningkatkan prestasi kembali,” pungkasnya.

Video itu mendapat respons dari netizen yang merasa terharu melihat hadiah yang diterima Vania.

“Merinding min, ikut bahagia,”

“Selamat untuk Vania,” tulis akun @rhinanty19

“Keren banget Vania,” sahut akun @indahmiftah12