Video Viral Lebong 1 Menit 14 Detik Isinya Aksi Aduhai

Video Viral Palu

Menit.co.id – Video viral Lebong 1 menit 14 detik berisi aksi aduhai beredar di media sosial seperti Facebook, Tiktok, Twitter dan Telegram.

Ini menjadi daftar panjang kasus video viral beredar di media sosial. Belakangan ini banyak sekali fenomena video viral berbau tak senonoh.

Belum usai masalah video viral wanita kebaya merah di Twitter, VCS Mahasiswi Lombok Tengah, video Inshira Vieta viral, kini muncul video viral Lebong.

Sebagaimana fenomenaviral.com rangkum, Minggu (30/10/2022), adapun isi dari rekaman video viral Lebong 1 menit 14 detik menampilkan pria dan wanita.

Keduanya melakukan aksi aduhai di ruang tamu, tepatnya di kursi. Pemeran pria mengenakan baju abu-abu tua dan sang wanita mengenakan baju warna pink muda.

Pasangan lawan beda jenis itu berbuat aduhai sambil direkam menggunakan kamera ponsel. Mereka berdua tampaknya tak malu mengabadikan aksinya tersebut.

Raut wajah wanita dalam rekaman video viral Lebong tampak cemas saat mengamati kondisi sekitar rumah. Perbuatan aduhai mereka cukup tergesa-gesa.

Meski tergesa-tegas dalam aksinya, namun keduanya sama-sama menikmati suasana di dalam ruang tamu. Kursi ruang tamu itu menjadi saksi perbuatan mereka berdua.

Heboh Video Viral Lebong Berisi Aksi Aduhai

Atas kejadian ini sejumlah wartawan mencoba konfirmasi ke Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander. “Kita masih mendalami terkait video ini,” katanya.

Terkait video asusila yang di duga TKP di Lebong, Polres Lebong melakukan penyelidikan dan mendalami viralnya video berdurasi 1 menit 14 detik tersebut.

“Soal video asusila itu kami masih mengumpulkan informasi, karena mengetahui. Apakah para pelaku di dalam video benar-benar orang Lebong,” pungkasnya.

Perbincangan video viral Lebong pertama kali beredar melalui media sosial Facebook. Usai viral, banyak beredar melalui media sosial lain seperti Twitter.

Beberapa warganet mengunggah komentar dengan menulis sebagai berikut: “Orang dusun sibuk video viral gen dari Lebong. Banyak video viral di berandaku,” tulis netizen.

“Apa yang viral woi? Bagi-bagilah video viral tu. Efek tidur laju ketinggalan berita,” tulis warganet lainnya mengomentari informasi video viral Lebong 1 menit 14 detik.