Video Viral Lombok, ES Berbuat Aduhai Sambil VC

Sikat Gigi Viral TikTok

Menit.co.id – Video viral Lombok terbaru berisi video call atau VC Whatsapp aduhai seorang tante ES beredar di Tiktok, Twitter, Facebook dan Telegram.

Sosok tante ES yang terekam dalam video viral Lombok berdurasi 3 menit 7 detik itu cukup aduhai sekali hingga membuat kalangan netizen terkesima sampai meleleh.

Informasi yang berhasil media ini rangkum, kejadian video viral Lombok terbaru berisi adegan aduhai saat melakukan video call dengan pasangan komunikasinya beredar.

Pemeran dalam video berdurasi 3 menit 7 detik yang kini viral di media sosial (medsos) hingga Sabtu (29/10/2022) tersebut di duga adalah seorang artis lokal berinisial ES.

ES yang di duga sosok pemeran dalam video viral TikTok dan berbagai platform medsos tersebut dikenal adalah seorang konten kreator di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Namun sang selebgram kini malah tersandung masalah gegara beredarnya rekaman video call atau VC WhatsApp mesra dirinya bersama seorang pria.

Dalam video viral Lombok yang beredar bahkan sosok seleb TikTok dan YouTuber lokal tersebut memperlihatkan bagian intimnya.

Sontak cuplikan video tersebut kini ramai beredar dan viral di berbagai platform medsos. Bahkan link yang merujuk kata kunci #videovirallombok tersebut kini ramai di cari warganet di medsos.

Namun video viral di TikTok yang kini ramai beredar tak lagi menampilkan rekaman full no sensor dari VC yang aslinya berdurasi hingga 187 detik tersebut.

Dalam perkembangan terbaru kasus beredarnya video tersebut kini kabarnya sudah di tangani pihak kepolisian. Dari video viral di TikTok terbaru, ES tampak memberi klarifikasi di ruang tunggu Markas Kepolisian Resort atau Polres Lombok Tengah.

Video klarifikasi tersebut salah satunya di unggah akun @roysuhende****. “Mohon batuan pada temen temn untuk pengrianya yg terkait tentang emi#lombokviral #lomboktiktok #lombokfyp,” tulis pengunggah menyertai rekaman video berdurasi 23 detik tersebut.

ES yang di duga adalah sosok pemeran video viral Lombok yang beredar menyampaikan pernyataan dalam bahasa daerah setempat.

“Sebelum kebetulan sebelum kejadian yang sebenarnya diriku hanyalah imajinasi sekali saja menjadi sedikit yang bisa sakiti,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam bahasa daerah setempat, ES juga meminta tolong sekaligus mengimbau masyarakat untuk tidak merepost atau memposting ulang video yang kini sudah telanjur viral tersebut.

“Bisa saya laporkan ke pihak berwajib,” kata ES yang terlihat duduk mengenakan jilbab berwarna cokelat tua, kemeja berwarna cokelat muda, dan rok panjang berwarna hitam tersebut.