Video Viral Nikita Mirzani Teriak-teriak di Kejari Serang

Video Viral Nikita Mirzani

Menit.co.id – Sedang heboh video viral Nikita Mirzani teriak-teriak di dalam Kantor Kejaksaan Negeri Serang. Ini buntut penolakannya untuk di tahan.

Video viral Nikita Mirzani teriak-teriak karena merasa kecewa dan marah di dalam ruangan kantor Kejari Serang, Banten, sekarang ini beredar luas ke media sosial.

Video tersebut di unggah oleh akun Instagram @jktnewss. Dalam video, terdengar suara seorang perempuan yang tak berhenti berteriak sambil marah-marah.

Di duga, perempuan tersebut sedang berada di sebuah ruangan. Menyertai unggahan itu, pengunggah menuliskan bahwa wanita tersebut adalah Nikita Mirzani.

Hal itu di perkuat dengan informasi bahwa Nikita Mirzani memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

“Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Kota Serang, diduga karena menolak ditahan usai diperiksa,” tulis akun @jktnewss menyertai unggahan tersebut.

Dalam video, terdengar bahwa Nikita Mirzani beberapa kali menyebut nama Dito Mahendra yang di duga kuat adalah Mahendra Dito Sampurno sebagai pelapor terhadap dirinya.

“Nggak pak, nggak semua. Kalau sama di mata hukum, kenapa kasusnya Dito sampai sekarang nggak jalan?” kata wanita tersebut dalam suara rekaman video viral tersebut.

Lebih lanjut, wanita yang di duga Nikita Mirzani itu juga membandingkan kasus Dito itu dengan kasus Ferdy Sambo.

“Padahal dia nyulik, sama kasusnya sama Ferdy Sambo, tidak jalan di Jakarta Selatan. Jangan bilang semua sama di mata hukum,” sambung wanita tersebut.