Video Viral Ogan Ilir 15 Detik, Wanita Cantik Telanjang

Video Viral Wanita Ogan Ilir

Menit.co.id Video viral Ogan Ilir 15 detik isinya seorang wanita cantik telanjang beredar di media sosial seperti Facebook dan Tiktok.

Informasi yang berhasil media ini rangkum, wanita berusia 28 tahun tersebut melakukan aksi telanjang dengan merekam menggunakan kamera handphone.

Video viral Ogan Ilir berdurasi 15 detik itu langsung menjadi viral di media sosial Facebook dan Tiktok. Banyak netizen sudah menonton aksi wanita cantik tersebut.

Video asusila tersebut di duga di buat sejak beberapa hari lalu. Sementara di wanita di duga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Adapun HP untuk merekam aksi telanjang tersebut jenis Iphone. Kejadian ini langsung menjadi kabar menghebohkan bagi kalangan pengguna media sosial.

Menurut Camat Rantau Panjang, Panca Rahmat saat dikonfirmasi, mengaku belum mengetahui video viral yang diduga warganya. Namun, pihaknya akan melakukan pendalaman.

“Kita akan panggil seluruh Kades di Kacamatan Rantau Panjang. Kita akan tanyakan adakah warganya seperti yang ada di video viral itu. Yang pasti, kita akan tanya tanya dulu,” katanya.

Ada dua video yang d ibuat gadis ini yakni video pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan ia sedang rebahan. Ia merekam tubuhnya sedang memegang bagian sensitif dari dirinya.

Lalu, video kedua berdurasi 15 detik, yang memperlihatkan ia sedang berada di depan cermin. Belum di ketahui maksud dari wanita tersebut melakukan hal tak senonoh.

Hingga kini, kedua video asusila tersebut terus beredar dan tersebar di medsos. Adanya video itu pun menggegerkan sekaligus meresahkan warga.