Video Viral Selebgram Bali di Sofa Jadi Buruan Warganet

Video Viral Selebgram Bali di Sofa

Menit.co.id – Video viral Selebgram Bali di Sofa sekarang ini jadi buruan warganet Indonesia. Selebgram Bali itu bermadu kasih dengan pasangannya di Sofa.

Informasi ini menjadi kabar tak kalah menghebohkan dari kebaya merah. Pasalnya, Selebgram Bali itu terekam jelas wajah dan posisi bermadu kasih di Sofa.

Sehingga kabar menghebohkan ini mengundang rasa penasaran warganet Indonesia, untuk berselancar dan mencari keberadaan video viral Selebgram Bali.

Apakah kamu juga penasaran dengan video viral Selebgram Bali di Sofa? Jika penasaran, pastikan kamu membaca artikel ini sampai habis dan tuntas.

Pengguna media sosial seperti Tiktok, Twitter dan Telegram, kembali heboh dengan kemunculan narasi video viral Selebgram Bali di Sofa bersama kekasihnya.

Pasangan wanita dan pria itu tampah bermadu kasih di atas kursi Sofa. Kabar yang berhembus kecang di berbagai pemberitaan, sosok wanita adalah Selebgram Bali.

Namun untuk identitasnya belum terungkap. Hanya saja, narasi tentang Selebgram Bali di Sofa, akhir-akhir ini cukup mengguncang para pengguna media sosial.

Media sosial sekarang ini sedang ramai pembahasan tentang video Selebgram Bali di Sofa. Selebgram Bali di Sofa itu tampak menikmati permainannya dengan kakasihnya.

Celakannya lagi, Selebgram Bali di Sofa lebih berani menampilkan jati dirinya ketimbang pemeran kebaya merah yang tertutup kain hitam dan bertopeng.

Video Viral Selebgram Bali di Sofa

Beragam durasi video viral Selebgram Bali di Sofa telah beredar begitu cepat di media sosial. Setidaknya ada 4 video menampilkan sosok Selebgram Bali di Sofa.

Lantas bagaimana respon warganet Indonesia soal munculknya video Selebgram Bali di Sofa? Berikut adalah komentar warganet tentang video viral Selebgram Bali.

Kemunculan video selebgram Bali ini membuat warganet membandingkan dengan sosok Icha Ceeby kebaya merah bermadu kasih dengan pria bertopeng.

Salah satu yang dibandingkan adalah postur tubuh dan ukuran payurada kedua pemeran wanita dalam video yang sedang viral di media sosial tersebut.

Hal lain yang menjadi perbandingan antara Selebgram Bali di Sofa dan Selebgram Surabaya Kebaya Merah adalah pasangannya sama-sama tak mengenakan topeng.

Sehingga, wajah dan identitasnya pun bisa diketahui dengan jelas. “Icha kalah jauh ini sih pepaya bangkok,” tulis grandth***. “Wah..besar sekali,” kata fourty***.

“T*ketnya big size kepala tenggelam broh,” sahut yummym***. Tapi ada juga netizen yang mengenali bahwa sosok pemeran perempuan itu adalah selebgram Bali.

“Ini yang selebgram bali itu kan?” balas netizen lainnya. Itulah informasi video mesum selebgram Bali bukan cuma 1 tapi ada 4 video, anunya gede banget ketimbang Icha Ceeby.