Viral Corla Ratu Jreng, Konten Video Bikin Netizen Bahagia

Viral Corla Ratu Jreng

Menit.co.id – Viral Corla Ratu Jreng di media sosial Intagram dan Tiktok. Konten video yang selalu ia unggah di media sosial rupanya bikin netizen bahagia.

Lantas, siapakah Bunda Corla yang viral ini? Sosok Bunda Corla sering viral di Instagram dan TikTok. Netizen pun di buat penasaran dengan Bunda Corla karena bisa viral.

Pembahasan tentang viral Corla ratu Jreng sampai saat masih tinggi. Bunda Corla terkenal karena live Instagram bisa mencapai ratusan ribu, pernah hingga 234 ribu viewers.

Bunda Corla sering live di akun Instagram @cora_2. Bunda Corla merupakan kelahiran 9 September 1974 dan mendapat julukan ‘Ratu Jreng’ dari penontonnya.

Dia berasal dari Medan, Sumatera Utara, namun saat ini tinggal di Hamburg, Jerman sejak krisis moneter melanda Indonesia.

Di Jerman, Bunda Corla bekerja sebagai salah satu karyawan restoran cepat saji. Ternyata sebelum tinggal di Jerman, pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini pernah beberapa kali menjadi pemain figuran di sejumlah film Indonesia.

Dia pernah menjadi bintang video klip musisi Tanah Air. Hal ini dia ceritakan ketika live streaming di Instagram.

Viral Corla Ratu Jreng

Potongan live Bunda Corla sering viral di media sosial. Dia sering ceplas ceplos ketika live dan sering berjoget dangdut.

Dia juga piawai mengajak para penontonnya berinteraksi saat live. Bunda Corla juga sering bertanya lagu-lagu dangdut yang cocok untuk dia berjoget.

Banyak selebriti yang juga menjadi penonton Bunda Corla. Sebut saja Arif Muhammad, Siti Badriah, hingga Putra Siregar.

Meski Bunda Corla salah menyebut nama Siti Badriah (Sibad) menjadi Siti Badura, Sibad pun tak marah dan justru mengomentari dengan tertawa.

Salah satu ikon dari Bunda Corla adalah ketika dia memuji lagu yang enak didengar dengan ‘Ee yaoloh, yaoloh..’.

Bunda Corla mengaku tak minta disawer ketika berjoget di depan penontonnya. Dia mengatakan kepada penonton setianya untuk menggunakan uang mereka untuk makan enak.

“Gua punya duit, nggak perlu lu ngasih gua duit, nggak perlu lu sawer, gua nggak perlu, gua punya duit. Uang nggak dibawa mati sayang, nikmati uangmu, hasil jerih payahmu buat makan enak,” ujar Bunda Corla.