Viral Garut 19 Detik, Link Video Jadi Buruan Warganet

Viral Garut 19 Detik

Menit.co.id – Viral Garut 19 Detik menjadi topik perbincangan hangat baik netizen maupun pemberitaan berbagai media online di Indonesia.

Viral Garut 19 Detik merupakan sebuah narasi kata kunci yang banyak orang cari hingga meningkat pesat di mesin penelusuran Google selama beberapa hari ini.

Banyak orang yang penasaran dengan narasi Viral Garut 19 Detik. Agar tidak semakin penasaran dengan informasi ini, maka simak ulasan lengkap berikut ini.

Belakangan ini ada salah satu Selebgram asal Garut kedapatan menjual dan mendistribusikan sebuah konten video pribadi yang sifatnya privasi kepada publik.

Video Selebgram Garut itu menampilkan lekuk ketubuhannya tanpa ada alas penutup kain. Sontak saja, pendistribusian konten itu heboh dan viral di Instagram.

Melansir dari berbagai media, Rabu (3/8/2022), Selebgram Garut berinisial D yang memiliki seorang anak berusia 3 tahun ini melakukan aksinya di sebuah apartemen.

Pemeran video viral Garut ini tidak mengelak dan mengakui segala perbuatannya. Tujuan dari jualan konten video aduhai adalah untuk menjadi Selebgram Garut terkenal.

Janda muda ini mengaku kepada polisi menjual konten video pribadinya kepada penggemar seharga Rp300 ribu dengan dalih untuk kebutuhan ekonomi.

Tentu pengakuan janda muda berinisia D ini, menjadi berita viral di Garut. Selama beberapa hari ini Selebgram asal Garut menjadi bulan-bulan netizen dan pemberitaan.

Nasi sudah menjadi bubur, Selebgram asal Garut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di muka hukum sesuai undang-undangan pornografi dan ITE.

Belakangan ini muncul usulan dari pengacara Selebgram asal Garut. Ia mengajukan penangguhan penahanan dengan dalih tulang punggung keluarga dan punya anak kecil.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS