Viral Video Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang

Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang

Menit.co.id – Belakangan ini beredar sebuah video viral yang lucu dan kocak tentang apa coba kamu jangan pakai senjata buang ke media sosial.

Apa coba kamu jangan pakai senjata buang ini adalah bunyi dari narasi yang sedang viral ke media sosial atas razia oleh polisi Indonesia ke warga Malaysia.

Aksi konyol dan mengelitik perut ini terjadi saat Polisi Indonesia melakukan razia terhadap pengendara sepeda motor yang rupanya adalah warga negara Malaysia.

Tak hanya itu saja, pria yang terekam dalam video viral itu berkata melantur sehingga membuat anggota Polisi yang meraziannya menahan gelak tawa.

Pertama kali video razia polisi kepada pengguna sepeda motor ini beredar luas melalui TikTok, Instagram, sampai Twitter. Hingga sekarang videonya cukup viral.

Pria bernama Angket itu adalah laki-laki yang terekam dalam video viral. Laki-laki itu kelihatannya tidak dapat mengelak saat polisi Indonesia menghentikan motornya.

Angket terlihat merajuk dan perkata melantur saat polisi menghentikan perjalanannya. Kalimat yang keluar dari mulutnya membuat polisi menahan gelak tawanya.

Jika anda melihat video ini pasti akan kekeh terbahak-bahak karena aksi pria benama Angket ini cukup menggelitik perut hingga terpingkal-pingkal.

Yang menjadi penasaran netizen adalah perkataan Angket yang keluar dari mulutnya ketika di introgasi polisi sampai bisa ngelantur seperti orang kusurupan setan alas.

Link Video Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang

Belakangan ini sedang viral video seorang pria terjaring razia oleh Polisi Indonesia. Saat terkena razia, pria itu berbicara melantur dan membuat gelak tawa polisi.

Pria bernama Angket itu berbicara seperti ini: Apa Coba Kamu Jangan Pakai Senjata Buang. Tentu perkataanya ini cukup melantur dan bikin ketawa saja.

>>Link Nonton Video Viral

“Kamu siapa? Polisi Apa, Hah? Polisi Apa? Coba kamu jangan pakai Senjata! Buang senjata Kamu! Kita selesaikan, hah! Saya ini Polisi Bulan Sabit!

Itulah informasi singkat yang bisa kami berikan untuk hiburan hari ini. Jika ada video viral lucu terbaru akan segera kami sampaikan untuk pembaca setia kami.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS