Viral Vina Cirebon, Kisah Wanita Korban Pembunuhan Jadi Film

Viral Vina Cirebon

MENIT.CO.ID – Viral Vina Cirebon, kisah seorang wanita korban pembunuhan geng motor yang menghebohkan jagat maya resmi dijadikan sebuah film.

Penasaran bagaimana kisah seorang wanita korban pembunuhan geng motor jadi film? Ini berita selengkapnya tentang Viral Vina Cirebon.

Setelah merampungkan produksi film SIKSA NERAKA berdasar komik legendaris, Dee Company bersiap dengan judul baru. Kali ini mengadaptasi kisah nyata kasus pembunuhan.

Di mana seorang gadis muda bernama Vina di Cirebon pada tahun 2016 menjadi korban pembunuhan geng motor hingga viral di berbagai saluran online.

Sebelum melangkah ke tahap lebih lanjut, produser Dheeraj Kalwani bertemu dengan keluarga almarhumah. Mereka menandatangani kesepakatan menjadikan kisah Vina sebuah film layar lebar.

“Kami telah sepakat bekerja sama untuk membuat film yang diadaptasi dari kisah Vina. Keluarga Vina datang ke kantor Dee Company untuk memberikan hak adaptasi cerita Vina,” kata Dheeraj Kalwani.

Dalam versi film yang diberi tajuk VINA: SEBELUM TUJUH HARI, Dheeraj Kalwani akan mengungkap seperti apa pribadi Vina. Tidak hanya menjadi cerita yang sedih, tapi juga menunjukkan hal baik.

“Cerita ini bukan cuma cerita sedih, tapi ada banyak hal baik dari sosok Vina yang belum terungkap. Inilah yang akan kami tunjukkan di film,” bocor Dheeraj.

Lewat versi film nanti, orangtua almarhumah Vina berharap publik tahu apa yang sebenarnya terjadi. Serta tidak lagi memberi stigma negatif terhadap anak mereka.

“Setelah kematiannya, justru banyak yang memberikan stigma negatif. Saya berharap Dee Company bisa menunjukkan betapa hancurnya hati kami sebagai orang tua setelah ditinggal Vina,” tegas Sukaesih selaku ibu Vina.