Wanita Kebaya Merah, Konten Video 16 Menit yang Menghibur

Wanita Kebaya Merah

Menit.co.id – Wanita kebaya merah bikin konten video 16 menit yang menghibur netizen sukses mendulang kegaduhan berbagai lini. Mulai dari tingkah bawah hingga atas.

Mereka yang gaduh mengaku resah dengan video wanita kebaya merah. Namun mereka yang terhibur menyebut konten video 16 menit wanita kebaya cukup menghibur.

Kini warganet yang ingin nonton video wanita kebaya merah bisa menggunakan aplikasi doodstream dan mediafire. DoodStream khusus menonton, Mediafire untuk download.

Tak hanya dua aplikasi itu yang menjadi sasaran penyuka video viral. Bahkan untuk mendapatkan video perempuan berkebaya merah 16 menit full bisa melalui Telegram.

Sebenarnya, video viral kebaya merah berdurasi 16 menit ini pertama kali beredar melalui Twitter. Potongan video warganet penggal lalu di unggah melalui aplikasi media sosial Tiktok.

Dari sinilah kegaduhan dan kehebohan terjadi. Warganet pun langsung memburu keberedaan video perempuan kebaya merah tersebut sampai keujung akarnya.

Pro dan kotra terhadap video kebaya merah terus menggaung di media sosial. Bahkan desakan kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku terus menggema di media sosial.

Belakangan muncul informasi bahwa lokasi pembuahan video wanita kebaya merah viral Twitter tidak di Bali. Terbaru, lokasi pembuatan berada di wilayah Surabaya Jawa Timur.

Informasi yang santer beredar sesuai banyak pemberitaan media, lokasi pembuatan konten video 16 menit yang menghibur itu terjadi salah satu hotel di Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Kemudian pihak kepolisian juga sudah mencurigai pemeran wanita kebaya merah. Konon katanya adalah seorang Selebgram lokal Surabaya, Jawa Timur.

Kini publik berharap kasus wanita kebaya merah, konten video 16 menit yang menghibur tersebut segera terungkap. Karena sudah cukup meresahkan jagat maya media sosial.