Wedding Agreement, Film Drama Romantis yang Wajib Kamu Tonton

Wedding Agreement

Menit.co.id – Wedding Agreement merupakan film drama romantis Indonesia yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang bersama keluarga di rumah.

Sebelum menonton Film Drama Romantis Wedding Agreement, alangkah baiknya kamu ketahui dulu sinopsis dari tontonan ini. Berikut sinopsis dari film drama romantis ini.

Wedding Agreement merupakan film garapan Archie Hekagery yang mengangkat genre drama romantis dan maharya anak dalam negeri.

Film ini banyak mengangkat tema dari nilai-nilai keislaman dan film ini di angkat dari novel dengan judul yang sama.

Film ini rilis tahun 2019 lalu dan di bintangi oleh Indah Permatasari, Refal Hady, dan Aghniny Haque. Tak hanya jadi film, Wedding Agreement juga diangkat menjadi serieal yang ramai ditonton beberawa waktu yang lalu.

Sinopsis Wedding Agreement (2019)

Film ini menceritakan tentang cinta sepihak karena perjodohan.

Tari Hapsari (Indah Permatasari) dan Byantara Wicaksana (Refal Hady) dijodohkan oleh orang tua Mas Byan karena ibunya sedang kritis kanker.

Tari sendiri merupakan yatim piatu yang dibesarkan oleh paman (Mathias Muchus) dan bibinya (Ria Irawan).

Melihat ibunya yang sedang sakit kritis, Mas Byan pun menyetujui keinginan orang tuanya untuk dijodohkan dengan tari.

Tari yang merupakan wanita mandiri dan patuh, juga menyetujui perjodohan tersebut. Meski menyetujui perjodohan, ia tak merasa dipaksa saat akan dinikahkan dengan Mas Byan.

Tari pun bisa mencintai Mas Byan sebagai suaminya. Namun, di hari pertamama mereka tinggal bersama, Mas Byan membuat surat perjanjian pernikahan.

Dalam surat perjanjian tersebut, Mas Byan ingin bercerai dalam satu tahun kedepan. Ternyata, ia mau dijodohkan oleh orang tuanya karena ingin menyenangkan hati ibunya.

Mas Byan juga mengaku sudah mempunyai kekasih, Sarah (Aghniny Haque) ,yang sudah berhubungan selama lima tahun.

Karena tak ingin mencoreng nama baik keluarga dan berpegang pada ajaran agama, Tari pun menolak perjanjian tersebut, dan tetap berbakti pada suaminya, seperti yang diajarkan di agamanya.

Tari juga mencoba meluluhkan hati suaminya dengan terus memenuhi kewajibannya sebagai istri.

Meski begitu, Mas Byan tetap mengabaikan cinta sang istri, bahkan pacarnya berani datang ke rumah mereka berdua.

Merasa perjuangannya sia-sia, Tari akhirnya menyerah. Lantas bagaimana drama dan romantis film ini? Langsung klik link nonton Wedding Agreement berikut ini: LINK NONTON

Itulah tadi informasi singkat tentang link nonton dan sinopsis Wedding Agreement. Semoga informasi singkat di atas bisa menambah pengetahuan kamu sebelum menonton.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS