Ini Link Nonton Wedding Agreement The Series Telegram

Nonton Wedding Agreement Full Movie Telegram bisa anda temukan melalui artikel di bawah ini.

Wedding Agreement The Series Telegram

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link nonton Wedding Agreement Full Movie Telegram? Atau informasi dari film ini? Berikut ini ulasannya.

Wedding Agreement The Series merupakan adaptasi dari film Wedding Agreement yang sudah rilis pada 2019 lalu. Kisahnya di ambil dari Web Novel Wattpad karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz.

Proses produksi Web Series ini oleh Starvision Plus yang menggandeng sutradara Archie Hekagery. Selain sutradara, Archie juga berperan dalam penulisan skenario bersama Mia Chuz.

Secara resmi, Wedding Agreement The Series akan berjumlah 10 episode. Tayang perdana mulai 25 Maret 2022 di platform streaming Disney Plus Hotstar setiap hari Jum’at pukul 15.00 WIB.

Selain itu kalian juga bisa menonton melalui link nonton Wedding Agreement Full Movie Telegram. Berikut ini ulasan lengkapnya buat kalian semua.

Sinopsis Wedding Agreement The Series

Cerita awal film Wedding Agreement The Series berpusat pada kehidupan pernikahan Bian (Refal Hady) setelah sebelumnya dijodohkan dengan Tari (Indah Permatasari) oleh kedua orangtuanya.

Perjodohan tersebut dapat di katakan sangat di paksakan mengingat Bian sudah menjalin hubungan romansa dengan Sarah (Susan Sameh). Namun hubungan mereka tak di restui oleh orangtua Bian.

Pernikahan yang tak di dasari rasa cinta pun terjadi, Bian dan Tari akhirnya melakukan kontrak perjanjian di mana mereka memutuskan tinggal berbeda lantai meskipun satu atap.

Tak terima dengan pernikahan mereka, Sarah bertekad untuk memutuskan hubungan Bian dan Tari. Selama itu, ia terus mengganggu rumah tangga mereka dan menghasut Bian untuk segera menceraikan Tari.

Namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah, Bian sebagai suami Tari memiliki tanggung jawab yang besar soal pernikahan.

Bian harus di hadapkan dengan pilihan yang rumit dan harus mengambil sikap tegas.

Akankah Bian kembali ke pangkuan Sarah yang sebelumnya sudah menaruh hati? Atau bertahan dengan istrinya Tari? Mari langsung menontonnya melalui link di bawah ini.

>>Link Nonton<<