Wedding Agreement The Series Episode 5: Tari Minta Cerai

Nonton Wedding Agreement The Series

Menit.co.id – Wedding Agreement The Series Episode 5 mengisahkan perjuangan Tari yang meminta cerai dari suaminya bernama Bian.

Perjuangan Tari untuk mendapatkan cinta dan hati Bian dalam Wedding Agreement The Series Episode 5 ternyata masih penuh kerikil tajam.

Meski sikap sang suami telah menghangat, nyatanya Bian belum bisa melepaskan Sarah begitu saja. Terbukti pada episode empat lalu, ia masih menemui Sarah dan menemaninya di rumah sakit.

Lebih jauh, Bian pun tak menghindar saat Sarah memeluknya. Sementara saat itu, Tari melihat mereka berdua dengan mata berbinar di dekat pintu masuk.

Atas hal tersebut, Tari pun merasa sakit hati. Ia lantas memutuskan untuk pergi dari rumah sementara waktu karena tak kuasa apa yang sudah di lihatnya.

“Aku akan pergi sementara waktu. Aku perlu waktu untuk memikirkan semuanya, Mas. Tentang aku, kamu, dan pernikahan kita,” ucap Tari melanjutkan.

“Aku nggak bisa kayak gini terus. Nggak bisa terus menerus sakit hati melihat kamu sama perempuan itu,” kata Tari. “Tar, Sarah itu sendirian di sini, dia nggak punya keluarga,” ucap Bian.

“Kamu tahu nggak? Setiap malam, aku selalu berdoa agar hati kamu terbuka. Tapi aku capek. Aku berjuang sendiri, sementara kamu, kamu selalu kembali sama perempuan itu, sekeras apapun aku mencoba,” kata Tari.

Sementara itu, pada episode lima, Tari pun terus mempertimbangkan apakah dia akan tetap berjuang untuk pernikahannya atau tidak.

Kemudian, Sarah sendiri terlihat tak ingin berpisah dan makin mendekatkan hati pada Bian. Di sisi lain, Bian mendapati satu hal baru bahwa Tari pernah menyiapkan kado ulang tahun spesial untuknya.

Nah, penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 5 bisa kamu klik melalui link di bawah ini.

>>Link Nonton Nonton Wedding Agreement Episode 5<<

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS