Wendy Walters Mantap Cerai dari Reza Arap

Wendy Walters

Menit.co.id – Wendy Walters resmi sampaikan mantap ingin cerai dari suaminya Reza Arap. Penasaran kenapa Wendy Walters mantap cerai dari Reza Arap?

Selebgram Wendy Walters mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Dia mengaku mantap ingin cerai dari sumainya Reza Arap.

Sambil menangis di hadapan Luna Maya, dia mengatakan ia kini sudah pisah rumah dengan Reza Arap.

“Saat ini, masih berstatus suami-istri, tapi emang lagi proses mau pisah,” ucap Wendy Walters saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Luna Maya.

“Kamu sudah mantap 100 persen mau pisah?” tanya Luna Maya. “Sudah,” jawa Wendy Walters, yang mengaku sudah siap ingin pisah dengan Reza Arap.

Sebelum mengumumkan, Wendy Walters membenarkan telah beredar rumor soal perselingkuhan artis personel Weird Genius itu. Reza Arap sendiri sebelumnya membantah rumor tersebut.

Namun pernyataan Wendy berbanding terbalik dengan peernyataan Reza Arap. Wendy membenarkan Reza Arap selingkuh.

Menurut Wendy, hal itu di lakukan sudah lama. Wendy sempat memberi kesempatan kepada Reza Arap, tetapi kesalahan itu di ulangi lagi.

Mendengar curhatan Wendy Walters, Luna Maya memberikan masukan kalau dirinya juga pernah berada di posisi Wendy Walters. “Karena aku pernah ngalamin, jadi aku tahu,” ujar Luna Maya.

Luna Maya berharap Wendy bisa memberi waktu pada diri sendiri agar berdamai hingga akhirnya menghilangkan rasa permusuhan. “I hope you learn something, and become better person,” ujar Luna Maya.

“Mudah-mudahan juga suami juga bisa belajar, dan saling menyembuhkan. Dia menyembuhkan diri dia, kamu menyembuhkan diri kamu.”

“Mudah-mudahan kalo ketemu bisa dalam keadaan yang baik, mau jadi temen atau jadi pasangan lagi,” lanjut Luna. Wendy sempat berpikir kalau dirinya tak akan bisa memiliki hubungan apapun lagi dengan Reza Arap.

Namun berkat masukan dari Luna, Wendy berharap dirinya dan Arap bisa menjalin hubungan yang baik meski telah berpisah. “Setelah ngobrol sama kak Luna, ya udahlah [bisa berhubungan baik lagi],” ujar Wendy.

“Nggak mungkin langsung, butuh waktu. Kalau tidak jadi temen, punya silaturahmi yang baik aja, kalo ketemu dimana say hai. Karena itu nggak akan pernah ada jeleknya kok untuk punya kebaikan terhadap orang,” jelas Luna Maya.