#WIBKpopAwards Masih Jadi Trending di Twiiter

  • Bagikan
#WIBKpopAwards

Menit.co.id – Tanda pagar alias tagar #WIBKpopAwards masih jadi trending di Twitter. Jumlah tweetnya mencapai 927 ribu dan populer di Indonesia.

Para pecinta Kpop sedang di manjakan oleh brand lokal buatan anak bangsa, Tokopedia. Karena hari ini di hadirkan 10 boygroup dan girlgroup asal Korea yang sedang naik daun.

Mereka adalah BTS, Blackpink, Twice, Itzy, Aespa, Secret Number, Stray Kids, NCT Dream, Treasure, dan The Boyz.

Lagu-lagu yang mereka bawakan adalah Permission to Dance oleh BTS, Lovesick Girls oleh Blackpink, The Feels oleh Twice, LOCO oleh Itzy dan Savage oleh Aespa.

Selain itu ada juga lagu yang dinyanyikan oleh Secret Number – Got That Boom, Stray Kids – God’s Menu, NCT Dream – Hot Sauce, Treasure – My Treasure, dan The Boyz – Thrill Ride.

Ada yang menarik di acara ini, yaitu dari 10 grup tersebut, masing- masing mendapatkan award dengan kategori yang berbeda.

Di antaranya, BTS dari kategori ter-inspiring, Blackpink kategori ter-pretty savage, Twice kategori ter-loveable, Treasure kategori ter-mood booster.

Tak hanya itu, idol terkenal Choi Siwon dan Eugene pun turut menjadi special host pada acara tersebut.

Acara yang berlangsung meriah ini pun mendapat banyak dukungan dari pecinta Kpop, bahkan mereka mampu menaikkan beberapa trending di Twitter, salah satunya yaitu #WIBKpopAwards.

  • Bagikan