Wisata Jogja Viral Tiktok, Inilah Lokasi dan Nama Tempatnya

Wisata Jogja Viral Tiktok

Menit.co.id Wisata Jogja Viral Tiktok yang wajib kamu kunjungi di akhir pekan ini. Berikut inilah lokasi dan nama tempat wisata Jogja yang sedang viral di Tiktok.

Adapun 3 tempat wisata di Jogja terbaru 2022 yang viral di TikTok bisa kamu temukan dalam artikel ini sebagai bahan referensi liburan bareng bersama keluarga.

Jogja sendiri terkenal dengan reputasinya sebagai kota wisata. Setiap sudut kota Jogja menawarkan berbagai destinasi liburan dan hiburan untuk mengisi waktu luang.

Beberapa tempat wisata Jogja terbaru berikut berhasil menjadi viral usai mendapat berbagai respon warganet di media sosial TikTok. Apa saja nama tempat wisata Jogja?

Tempat wisata ini menawarkan konsep yang unik dan desain tempat estetik sehingga membuat para pengguna TikTok, banyak yang menyorotnya hingga viral.

Inilah 3 tempat wisata Jogja terbaru 2022 yang viral di TikTok yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga ketika hendak pergi liburan di akhir pekan ini.

1. HeHa Sky View

HeHa Sky View menjadi salah satu tempat wisata di Jogja yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta.

Wisata HeHa Sky Views berlokasi di kawasan perbukitan Gunungkidul dan hanya berjarak sekitar 40 menit dari pusat Kota Jogja.

HeHa Sky View juga menyediakan restoran berkonsep modern dengan menu yang lezat dan berbagai food stall yang bisa menjadi alternatif untuk mencicipi aneka jenis kuliner.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen di beragam spot foto yang cantik untuk selfie atau foto bersama.

2. HeHa Ocean View

Berbeda dengan HeHa Sky Views, HeHa Ocean View menyuguhkan panorama laut selatan yang membentang luas.

Keduanya, sama-sama tempat wisata dengan aneka spot foto yang Instagramable dan berlokasi di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

3. De Mangol

De Mangol adalah sebuah tempat nongkrong anak muda yang telah berdiri sejak tahun 2019. Tergolong baru, tetapi spot foto-foto di tempat wisata ini bakal membuat Anda ketagihan dan betah lama-lama.

De Mangol terletak di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1,4, Sumber Tetes, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Untuk memulai perjalanan, kamu bisa menuju Alun-alun Wonosari di Kecamatan Wonosari, Gunungkidul.

Dari Alun-alun Wonosari ke De Mangol berjarak 22,6 kilometer atau sekitar 40 menit perjalanan menggunakan mobil.

Selain mendapatkan sejumlah foto yang Instagramable, di De Mangol pengunjung bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi yang sangat ikonik dan lebih berasa hidup.

Beberapa spot foto favorit antara lain spot sepeda, lambang love, foto di mural, neon lights. Bahkan layanan photobooth. Tak ketinggalan ada teras kaca yang menjadi spot favorit pengunjung.