Zayn Malik dan Selena Gomez Kepergok Makan Bareng

Zayn Malik dan Selena Gomez

MENIT.CO.ID – Zayn Malik dan Selena Gomez kembali menjadi buah bibir para penggemarnya di media sosial setelah kepergok makan bareng di sebuah restoran.

Perbincangan publik tentang Zayn Malik dan Selena Gomez menggema di jagat maya. Kedekatan antara keduanya kini benar-benar menjadi sorotan publik.

Melansir dari Billboard, kabar hubungan spesial antara Selena dan Zayn Malik bermula dari unggahan sebuah akun di TikTok memperlihatkan keduanya sedang makan bareng.

Akun tersebut mengklaim bahwa dirinya adalah sahabat dari seorang pelayan di restoran yang disinggahi Selena dan Zayn Malik.

Akun tersebut mengungkap bahwa Selena dan Zayn masuk ke restoran itu dengan bergandengan tangan. Bahkan, dua pesohor ini juga disebut berciuman.

Selain itu, sang pemilik akun juga mengungkap bahwa Selena adalah satu dari 18 orang yang diikuti mantan Gigi Hadid itu di Instagram.

Bukan kali ini saja Selena Gomez dikabarkan dekat dengan pria sesama selebriti. Beberapa waktu lalu, bintang Only Murder in the Building ini juga dikabarkan berkencan dengan Drew Taggart dari The Chainsomkers.

Keduanya dirumorkan berkencan setelah menghabiskan waktu bersama di arena bowling. Namun pada saat itu, Selena dengan cepat mengonfirmasi bahwa ia masih menjomlo dan tidak memiliki hubungan seperti yang disebutkan.

Sementara itu, Selena Gomez memberikan pembelaan setelah Hailey Bieber istri Justin Bieber mendapatkan ancaman pembunuhan pada Jumat (24/3).

Melalui unggahan di Instagram Stories, Selena menyebut Hailey menghubunginya usai mendapatkan ancaman pembunuhan dan hal-hal penuh kebencian.

“Hailey Bieber menghubungi saya dan memberi tahu saya bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian,” tulis Selena Gomez.

Pelantun Lose You To Love Me itu juga meminta publik untuk berhenti mengganggu dan memberikan komentar pedas kepada Hailey Bieber.