Baim Wong Bersyukur Paula Verhoeven Lahiran Anak Kedua Selamat

  • Bagikan
Baim Wong
Baim Wong mengunggah foto dia bersama sang istri, Paula Verhoeven di salah satu ruang di rumah sakit. Foto kebersamaan ini sebelum Paula melahirkan anak keduanya pada Sabtu pagi, 9 Oktober 2021. Foto: Instagram/@baimwong

Menit.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan artis dan model, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka bergembira menyambut kelahiran anak kedua pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Kelahiran putra kedua kali ini di ungkapkan Baim Wong dengan cara jenaka. Baim juga bersyukur anak keduanya lahir dengan selamat dan begitu juga kondisi istrinya juga sehat.

“Telah lahir putra saya dalam keadaan sehat, seneng banget. Keadaan Paula juga sehat-sehat. Doa kalian menyertai kelahiran putra kami. Kiss dari Baby Wong buat kalian semua,” tulis Baim Wong di halaman Instagram.

Bukan Baim namanya jika tidak usil. Ia bukan mengunggah foto putra kedua yang masih belum diungkap namanya itu.

baim wong lahiran anak kedua

Foto bayi yang diunggah adalah Kiano Tiger Wong saat baru lahir, kakak si bayi Wong. Penempatan keterangan unggahan itu juga menjebak.

Baim sengaja memberikan penjelasan bahwa foto bayi itu adalah Kiano bukan adiknya dengan menempatkan jauh ke bawah.

“Foto waktu Kiano kecil, 27 Desember 2019. Utamakan budaya membaca dulu. Ini Kiano. Bukan adiknya Kiano,” tulis sahabat pasangan sesama sultan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang juga sedang menyongsong kelahiran anak kedua, adik Rafathar.

Sehari sebelum melahirkan, Paula Verhoeven masih sempat mengunggah fotonya yang hamil besar, tengah memangku Kiano.

“MasyaAllah Tabarakallah. Menjadi seorang ibu adalah belajar tentang kekuatan yang kita tidak tahu kita miliki,” tulisnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Sebelum menikahi Paula, mantan model internasional, Baim pernah berpacaran lama dengan Marshanda dan sejumlah artis lainnya.

Setelah menikah, Baim dan Paula merintis sebagai Youtuber, mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kini, Kiano telah resmi mendapat adik baru.

  • Bagikan