Hikaku Sittater, Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Viral Tiktok

Hikaku Sittater

Menit.co.id – Hikaku Sittater merupakan aplikasi pengukur tinggi badan yang sedang viral di Tiktok. Tentu ini menjadi kabar baik bagi pengguna Tiktok.

Penggunaan aplikasi Hikaku Sittater sendiri terbilang cukup mudah dan tidak ribet. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini setelah mengunduhnya.

Setelah berhasil unduh atau download, kamu bisa langsung menginstallnya. Aplikasi ini berfungsi untuk cek tinggi badan pasangan tanpa harus bertemu secara langsung.,

Tidak cuma itu saja, Hikaku Sitatter ini juga bisa membandingkan tinggi badan seseorang lebih dari satu lengkap dengan gambar ilustrasinya.

Dengan hasil itu kamu tahu ukuran tinggi badan seseorang yang berbeda sedang berdiri sebelahan. Penasaran dengan aplikasi ini? Simak informasinya di bawah ini.

Aplikasi Hikaku Sittater Height Comparison Chart

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi bisa mengukur tinggi badan seseorang tanpa harus bertemu langsung adalah Hikaku Sittater Height Comparison Chart.

Hikaku Sittater Height Comparison Chart ini merupakan aplikasi berbasis web yang di kembangkan orang Jepang sehingga saat ini hanya ada 3 pilihan bahasa yaitu China, Jepang, dan Spanyol.

Selain itu karena ini merupakan aplikasi berbasis desktop, kamu bisa menggunakan hikaku sitatter di perangkat apa saja baik itu iOS, Android ataupun PC.

Situs cek tinggi badan pasangan ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga bisa dengan mudah semua kalangan menggunakannya.

Cara Cek Tinggi Badan Pasangan Otomatis

Meskipun aplikasi ini mudah kamu gunakan, rupanya bahasa yang terdapat dalam aplikasi ini hanya ada bahasa Jepang saja.

Kalau termasuk salah satu orang yang gak mengerti bahasa Jepang, tentu menggunakan hikaku sitatter height comparison chart bisa ikuti langkah-lankah berikut ini.

  • Buka aplikasi web browser dan salin link berikut kedalam kolom url https://hikaku-sitatter.com/en/.
  • Di halaman beranda kamu akan melihat tampilan beberapa kolom di bagian sebelah kiri.
  • Masukkan data yang dibutuhkan dimulai dengan memilih gender dan memasukkan nama serta tinggi badan.
  • Jika semua kolom sudah terisini, lanjut dengan menekan menu add a person.
  • Setalah langkah pertama berhasil di lakukan, lanjutkan dengan mengukur tinggi badan pasangan kamu dengan cara berikut.
  • Di bagian sebelah kiri, pilih gender Female, kemudian isikan kolom nama dan tinggi badan pasangan.
  • Jika sudah selesai pilih kembali menu add a person.

Setelah proses pengisian data selesai dilakukan, kamu bisa langsung melihat tampilan gambar ilustrasi di bagian sebelah kanan.

Selain mengukur tinggi badan pasangan, kamu juga bisa mengukur tinggi badan orang lain dari aplikasi ini hingga 10 orang sekaligus.

Untuk pengukuran tinggi badan lebih dari dua orang, kamu bisa menggeser tampilan gambar sesuai dengan posisi yang di inginkan.

Cara menggunakannya pun sama seperti cara yang sudah di jelaskan di atas. Kamu cuma perlu mengisi data dan menekan tombol tambah orang.

Demikian informasi singkat ini yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di situs menit.co.id. Jika ada informasi terbaru, kami akan meperbaharuinya.