Jessica Iskandar Bikin Pusing Vincent Verhaag, Kelahiran Nunggu Bulan

Jessica Iskandar Bikin Pusing Vincent Verhaag

Menit.co.id – Jessica Iskandar saat ini tengah menyambut kelahiran anak kedua hasil pernikahan dengan Vincent Verhaag. Kehamilan Jessica Iskandar membuat suami pusing.

Pasalnya, perempuan kerap di sapa Jedar ngidam kue Rangi hingga Vincent Verhaag mengaku tak sanggup menuruti keiinginan istrinya itu karena bingung atas kue itu.

Rangi adalah kue yang sering di jual keliling. Rangi terbuat dari parutan kelapa, tepung kanji, lalu di beri toping larutan gula merah.

“Kalau makan, pas aku itu paling mau kayak kue-kue waktu zaman aku kecil gitu,” ungkap Jessica Iskandar.

“Aku minta minta Vincent, Vincent nggak ngerti. Dia bilang Kue apaan itu? gitu katanya. Dia nggak tahu apaan itu,” sambung Jessica Iskandar.

“Kue itu susah kan di carinya?” tanya Vincent Verhaag lagi. Ia juga tak marah kepada Vincent Verhaag dan menjalani masa kehamilan seperti biasa.

Saat ini usia kandungan Jessica sudah empat bulan. Ia sudah tahu jenis kelamin calon anaknya dan mengumumkan di acara gender reveal party.

“Nanti lihat aja di YouTube aku ya,” tutur Jessica.

Mantan kekasih Richard Kyle ini berharap agar anak keduanya ini kelak bisa menjadi anak yang selalu diberkati oleh Tuhan.

“Semoga adik @alexanderbarackel lahir dengan berkah dan berkat dari Tuhan YME, jadi anak yang sehat, panjang umur, banyak rejeki, sayang keluarga, berguna, bertanggung jawab dan semua hal yang baik bagi dirinya,” ungkap Jessica.