Kebaya Merah Sakit Jiwa, Video Viral 16 Menit Bikin Heboh

IG Icha Ceeby

Menit.co.id – Kebaya Merah Sakit Jiwa merupakan narasi baru dari salah satu pemeran video viral 16 menit yang beredar luas di media sosial baru-baru ini.

Kebaya Merah Sakit Jiwa langsung menjadi topik paling hangat. Mengingat, satu dari dua pemeran kebaya merah merupakan pasien rawat jalan RSJ Menur Surabaya.

Menurut informasi yang berhasil media ini rangkum, Jumat (11/11), pemeran kebaya merah sakit jiwa berinisial AH alias Anisa Hardianti atau Icha Ceeby.

Meski tidak secara gamblang pihak kepolisian menyebut nama pemeran kebaya merah sakit jiwa, namun pemberitaan media mengarah pada nama AH.

Tentunya dengan adanya satu fakta baru ini mengejutkan semua pihak. Ternyata, salah seorang pemeran kebaya merah adalah pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut keterangan polisi, dia adalah pasien rawat jalan. Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengiyakan informasi tersebut. “Iya, benar,” kata Farman mengutip detikcom.

Farman juga belum mau menyebutkan secara spesifik, apakah AH atau ACS yang sedang menjalani rawat jalan di RSJ Menur. Namun, informasi menyebutkan yang sedang menjalani rawat jalan adalah AH.

Farman juga tidak menjelaskan lebih detail. Baik tentang sejak kapan yang bersangkutan dirawat, diagnosis kejiwaan apa yang di derita, hingga proses pengobatan apa yang dijalani oleh salah satu tersangka kasus pornografi itu.

Farman mengatakan pihaknya juga masih mendalami informasi tersebut, termasuk dengan mendatangi dan memastikan kebenaran itu ke pihak RSJ Menur. “Lebih detailnya besok, ya,” ucap Farman.

ACS maupun AH, para pemeran video Kebaya Merah ditangkap di sebuah rumah kos di kawasan Medokan, Surabaya, pada Minggu (6/11). Keduanya diketahui merupakan sepasang kekasih.