Lesti Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat

Lesti Melahirkan

Menit.co.id – Lesti melahirkan anak pertama lebih cepat yang mana usia kandungan bayi dalam perutnya masih 34 minggu usai menikah dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora beberapa waktu lalu menghebohkan lantaran di rawat di rumah sakit. Lama membisu, Rizky Billar akhirnya mengungkapkan kondisi sang istri hingga harus di bawa ke rumah sakit.

Rupanya, Lesti mengalami drop hingga kelelahan dan membuat janin di kandungannya kontraksi.

“Kita di sarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya,” ujar Rizky Billar seperti di kutip dari video yang beredar di YouTube.

Setelah di lakukan observasi, dokter yang menangani Lesti akhirnya memutuskan untuk melakukan persalinan dalam waktu yang lebih cepat.

Awalnya, Lesti di perkirakan melahirkan pada Januari 2022 atau awal Februari 2022. Namun Lesti melahirkan dalam waktu yang lebih cepat. Yakni dalam kondisi janin yang baru berusia 34 minggu.

“Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah di terminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga,” ucap dr. Puspa yang mewakili pihak rumah sakit.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS