Lisa BLACKPINK Covid Diumumkan YG Entertainment

  • Bagikan
Lisa BLACKPINK Covid

Menit.co.id – Penyanyi Lisa BLACKPINK Covid. Hal ini langsung di konfirmasi oleh YG Entertainment pada hari Rabu (24/11) sore.

Di lansir dari topstarnews, YG Entertainment pun membeberkan bagaimana kondisi Lisa BLACKPINK dan anggota BLACKPINK lainnya.

“Lisa BLACKPINK di diagnosis positif Covid-19 pada tanggal 24 November sore,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Anggota lainnya pun belum bisa dimasukkan dalam kontak dekat. Namun, saat ini Rose, Jennie dan Jisoo sedang menunggu tes PCR.

“Tiga anggota lainnya belum dimasukkan dalam kontak dekat, namun setelah Lisa menerima hasil positif dari tes Covid-19, mereka melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya,” tambah YG Entertainment.

YG Entertainment langsung mengambil tindakan untuk kontak dekat Lisa BLACKPINK Covid sebelumnya. YG Entertainment juga berjanji akan memperbarui berita terkait rapper asal Thailand ini.

“Pertama-tama, kami telah mengambil tindakan proaktif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada orang-orang yang bersangkutan. Jika ada perubahan di masa depan, kami akan menginformasikan kembali secepatnya,” pungkas YG Entertainment.

Kabar Lisa kena Covid langsung menuai sorotan fans. Banyak yang khawatir dan mendoakan idolanya ini lewat Instagram @zonakorea.

“Apa ini? Cepat sembuh peupeu, buat member lain juga sehat-sehat ya?” ujar fans. “Masih kaget dan nggak percaya Lisa positif,” kata netizen lain.

“Nooooo, cepat sembuh Lalisa,” sahut fans lainnya. “Sedih aku tuh, sembuh ya Lisa,” sambung fans.

“Masih syok lihat berita, semoga Lisa pulih lagi dan member lain negatif,” pungkas netizen lain.

  • Bagikan