Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua Ditemani Mama Tercinta

  • Bagikan
Mama Tercinta Dampingi Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua

Menit.co.id – Dua mama tericinta, Rieta Amalia dan Amy Qanita dampingi Nagita Slavina melahirkan anak kedua hari ini.

Nagita Slavina melahirkan anak kedua hari ini melalui operasi ceasar. Nagita tampak memakai masker berwarna pink senada dengan pakaiannya.

Mama Amy Qanita, mengunggah foto bersama besannya dan mantunya, Nagita yang sudah memakai baju rumah sakit untuk menjalani proses melahirkan anak kedua.

Dalam foto unggah di Instagram itu, ada Rieta Amalia, ibu dari Nagita. Rieta Amalia dan Amy Qanita memeluk Nagita Slavina yang tengah duduk di ranjang rumah sakit.

“Bismillah lancar… minta doanya smoga diberi kelancaran ibu dan bayi sehat amiiin,” tulis Amy Qanita beberapa menit lalu di akunnya.

Netizen Doakan Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua Lancar

Netizen pun turut mendoakan kelancaran Nagita Slavina melahirkan. Nagita di prediksi akan melahirkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Nagita pun memastikan dirinya akan melahirkan secara caesar.

“Sayang, ini kan sebentar lagi lahir bayinya. Deg-degan nggak?” tanya Raffi Ahmad dalam video di Instagramnya, di lihat, Jumat (26/11/2021).

“Deg-degan,” jawab Nagita Slavina. “Deg-degan mana sama Rafathar?” tanya Raffi Ahmad lagi. “Deg-degan ini karena aku tahu mau di operasi,” tukas Nagita Slavina.

Nagita memilih melahirkan menggunakan proses caesar karena kondisi Pandemi COVID-19. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu juga mengingat saat menunggu kelahiran putra pertamanya.

“Kan waktu itu sudah pernah di sayat di sini, jadinya sekalian. Aku trauma, bukan trauma sih, kalau kemarin itu kan mau normal jadinya caesar,” jelasnya.

“Persiapannya malah lebih mengagetkan buat aku. Sebenarnya kalau caesar sudah tahu apa yang di persiapkan. Aku pikir,” tukasnya. “Jadi lahirannya caesar,” tegas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang sudah mengatakan Nagita akan melahirkan antara tanggal 26-29 November 2021.

  • Bagikan