Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua Operasi Caesar

  • Bagikan
Nagita Slavina Melahirkan

Menit.co.id – Nagita Slavina melahirkan hari ini. Istri Raffi Ahmad itu sudah memastikan akan melahirkan secara caesar.

Dalam Instagramnya, Raffi Ahmad tengah ngobrol bareng dengan Nagita Slavina, mempertanyakan alasan sang istri ingin melahirkan secara operasi caesar.

“Sayang, ini kan sebentar lagi lahir bayinya. Deg degan nggak?” tanya Raffi Ahmad dalam video di Instagram, Jumat (26/11/2021).

“Deg-degan,” jawab Nagita. “Deg-degan mana sama Rafathar?” tanya Raffi Ahmad lagi. “Deg-degan ini karena aku tahu mau di operasi,” tukas Nagita Slavina.

Pada saat menanti kehamilan Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina awalnya ingin melahirkan secara normal. Akan tetapi, justru dirinya harus menjalani operasi caesar.

“Bukan karena lancar, waktu itu kan mau normal. Jadi aku sebenarnya kan paling takut sama rumah sakit, dokter, aku parnoan,” katanya.

“Jadi karena aku tahu ini mau caesar, jadi sudah tahu kapan, ngerti nggak? Jadinya tuh nggak surprise,” cerita Nagita kepada Raffi Ahmad.

“Tapi kan kata dokter tenang aja yang penting nggak sakit,” sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mempertanyakan alasan Nagita Slavina melahirkan anak kedua melalui operasi caesar. Di masa pandemi COVID-19, Nagita Slavina merasa lebih nyaman melahirkan dengan proses caesar.

“Ya deg-degan aja. Bukan nggak mau lahiran normal. Kan waktu itu (saat lahiran Rafathar) lebih ribet, terus sekarang lagi pandemi,” ujarnya melanjutkan.

  • Bagikan