Peserta Vaksinasi Dapat Hadiah Umroh dan Beasiswa di Dumai

Peserta Vaksinasi

Menit.co.id – Polres Dumai melaksanakan pengundian hadiah kepada peserta vaksinasi bagi lansiar dan anak-anak usia 6-11 tahun di Gedung Citra Waspada.

Proses pencabutan undian hadiah umroh dan beasiswa kepada peserta vaksinasi ini berlangsung, Senin 7 Februari 2022 di pimpin Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah.

Pencabutan undian ini di saksikan langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, Wali Kota Dumai Piasal, Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto dan pejabat Pemko Dumai.

Dir Lantas Polda Riau sudah menyiapkan 1 tiket umroh gratis dan beasiswa senilai Rp25 juta bagi 5 orang yang ikut melaksanakan program vaksinasi.

Hadiah ini bertujuan untuk memberikan semangat dan menarik simpati masyarakat agar bersama-sama melaksanakan suntik vaksin yang berlangsun di Kota Dumai.

“Semoga bantuan 1 tiket gratis umroh dan beasiswa ini bisa bermanfaat bagi yang beruntung dan keluar nomor undiannya,” kata Kombes Pol Firman Darmansyah.

Pemberian hadiah berupa tiket umroh dan beasiswa ini, kata dia, sebagai bentuk apresiasi Polri khsusnya Polda Riau kepada masyarakat Kota Dumai.

Kemudian peserta vaksinasi yang mendapatkan tiket umroh gratis untuk lansia yaitu Wirdianingsih. Ia menjadi orang beruntung terbang ke tanah suci Arab Saudi.

Sementara lima orang anak yang mendapatkan hadiah beasiswa dengan masing-masing sebanyak Rp5 juta rupiah adalah:

1. Trialzop – mendapat beasiswa Rp5 juta.
2. Annisa Habibah – beasiswa anak Rp 5 juta.
3. Ananda Merday – beasiswa naka Rp5 juta.
4. Devvi Susanty – beasiswa anak Rp. 5 juta.
5. Nugi Satria Denata – beasiswa anak Rp. 5 juta.