YG Entertainment Umumkan Rose BLACKPINK Positif Covid-19

Rose BLACKPINK Covid-19

Menit.co.id – Rose BLACKPINK positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR. Kabar ini di konfirmasi langsung oleh agensinya, YG Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi.

“Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK di nyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari,” ungkapnya melansir dari Allkpop.

Hal ini tentunya membuat sebagian agenda Rose di luar negeri pun di batalkan. “Akibatnya, beberapa jadwal luar negerinya di batalkan,” tambahnya.

Tiga personel lainnya, Jisso, Jennie, dan Lisa di nyatakan negatif setelah melakukan tes PCR. Sementara Rose sendiri tidak menunjukkan gejala pada umumnya.

YG Entertainment juga menyatakan bahwa semua anggota BLACKPINK telah mendapatkan vaksinasi.

“Semua anggota BLACKPINK sepenuhnya di vaksinasi untuk COVID-19 dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan anggota staf mereka,” jelasnya.

“Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mendoakan pemulihan Rose dan mendukung promosi internasional anggota BLACKPINK. Kami akan memberi tahu jika ada perkembangan,” tutupnya.

Sejak beredarnya kabar ini, nama Rose atau Rosie menjadi trending topic Twitter dengan lebih dari 40 ribu twit yang mendoakan kesembuhan sang idol.

“Cepat sembuh Rose,” tulis @myfaveisblue_. “Aku tidak peduli dengan lainnya tapi kesehatan Rose yang terpenting. Cepat sembuh Rose,” tulis @artisticrozay.

“Doa terbaik untukmu bisa kembali melakukan semua yang kamu suka. Semoga kesehatan yang baik menyelimuti Anda, memacu pemulihan yang cepat untuk Rosie kami,” tulis @itsmargaretrose.

Sebelumnya, pada Desember 2021, Lisa BLACKPINK sempat di kabarkan positif Covid-19 dan sembuh setelah menjalani karantina mandiri selama 10 hari.