Siapa Betharia Sonata? Artis Senior Indonesia Masuk Rumah Sakit

Betharia Sonata Masuk Rumah Sakit

MENIT.CO.ID – Kabar tidak sedap datang dari artis senior Betharia Sonata. Pasalnya, dia terlihat mendapatkan perawatan media di rumah sakit.

Informasi yang beredar, Betharia Sonata dikabarnya terkena stroke sehingga harus mendapatkan perawatan media di salah satu rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui melalui akun TikTok @kagetwak. Dalam akun tersebut Betharia Sonata terlihat tengah terbaring lemas i rumah sakit. Terlihat pula sejumlah selang infus menempel di telapak tangan kiri Betharia Sonata.

Tak ketinggalan dalam unggahan itu, terlihat mantan suaminya, Willy Dozan dengan setia menemani Betharia Sonata.

Terlihat pula, tangan kiri Willy Dozan menggenggam erat tangan kanan Betharia Sonata yang seakan tidak ingin meninggalkan orang yang dicintainya itu. Selain itu, tampak dalam unggahan itu tangan kanan Willy Dozan sedang memegang kening Betharia Sonata.

Unggahan itu langsung mendapat respons dari netizen. Tidak sedikit yang mendoakan agar Betharia Sonata cepat sembuh dari penyakitnya itu.

“Semoga lekas sembuh,” tulis netizen.

“Cepat sembuh, lekas sehat kembali,” tulis netizen lagi.

“Cepat sembuh Kak Betha, diangkat dari penyakitnya. Amin,” tulis netizen lainnya.

“Ya Allah, sembuhkan Mbak Betha,” tulis netizen.

Penyayi lawas yang memiliki nama panjang Sri Bertharia Sonata merupakan seorang penyanyi dan juga aktris asal Bandung yang lahir pada 14 Desember 1962 silam.

Betharia Sonata kemudian mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1981 yang sontak melejit dengan album yang bertajuk ‘Kau Tercipta Untukku’ yang berisikan 11 lagu di dalamnya.

Masih nyaman di dunia musik, dirinya kemudian merilis dan melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan beberapa album lain, seperti Hati yang terluka, Seandainya (1995), Memoriku Di Karaoke (1997), Tak Mungkin Lagi (1994), dan lebih banyak lagi.

Penyanyi tersebut kemudian mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi banyak judul film, sinteron, dan juga FTV berjudul Kamus Cinta Sang Primadona’ dan ‘Biarkan aku cemburu’ yang tayang pada tahun 1990an.

Untuk urusan percintaan, Betharia Sonatha diketahui sudah dua kali menikah dimana pernikahan pertamanya dikaruniai anak yang mengikuti jejaknya menjadi seorang aktor laga bernama Willy Dozan pada 1990.

Namun, pernikahan tersebut tak berjalan lama dan akhirnya berujung perceraian pada 2002 hingga akhirnya untuk kedua kalinya dia menikah dengan pengusaha pada tahun 2003.

Saat ini dirinya nampak dekat kembali dengan mantan suami, Willy Dozan yang mana setelah 14 tahun berkonflik, Betharia akhirnya mencoba untuk belajar ikhlas berbaikan dengan mantan suaminya tersebut.

Exit mobile version