Viral Video Wanita Perawatan Wajah Pakai Mainan Ini

  • Bagikan
Perawatan Wajah

Menit.co.id – Ada-ada saja perempuan satu ini dalam melakukan perawatan wajah. Sangking ingin mendapatkan kulit wajah tampil maksimal dengan mainan tak lazim.

Memiliki kulit yang sehat menjadi impian setiap perempuan. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk membuat kulit sehat, mulai dari perawatan, penggunaan skincare, hingga pijat wajah.

Seperti halnya yang di lakukan oleh wanita bernama Hillary. Bedanya, Hillary menggunakan produk yang tidak pernah di pikirkan sama sekali sebagai perawatan kulit wajahnya.

Lewat akun TikTok miliknya, @simply.hillary, ia mengaku menggunakan mainan seks atau sex toys vibrator untuk merawat kulit wajahnya.

“Teman-teman, saya harus memberi tahu tentang perawatan kulit yang saya dapatkan ini,” kata dia yang dikutip dari The Sun, Jumat (26/11/2021).

“Itu (vibrator) berdenyut, jadi membuat darahmu mengalir. Ini luar biasa!” lanjutnya mengutip detikcom.

@simply.hillary

What made me go viral? #poresucker #selfcare #tiktokmademebuyit #momlife #momsoftiktok #VansCheckerboardDay #BetterTogetherChallenge

♬ original sound – Hillary

Dalam video yang diunggahnya, ia memegang vibrator berwarna merah muda dan terus menggosoknya ke wajahnya dengan salah satu ujung pada perangkat tersebut.

Menurutnya ini bisa menstimulasi kulit wajah. “Anda bahkan dapat memberikan lebih banyak stimulasi. Ini luar biasa dan TikTok membuat saya membelinya,” ujarnya.

Video tersebut pastinya menarik perhatian banyak orang. Buktinya, postingan Hillary ini menjadi viral dan sudah di tonton 2 juta orang.

Berbagai komentar lucu pun mulai bermunculan di unggahan Hillary. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa alat itu harusnya di gunakan di organ intimnya, bukan di wajahnya.

“Ini (vibrator) bukan untuk wajahmu, ini untuk ‘bungamu’ di celana,” kata netizen. “Itu bukan untuk wajahmu, bu. Itu untuk ‘kucingmu’,” ujar lainnya.

Namun, Hillary membalasnya dengan jawaban-jawaban lucu dan cerdas. “Kucing saya? Bu, saya punyanya anjing,” ujarnya sambil menunjukkan anak anjing putih peliharaannya.

  • Bagikan