Anak Indah Kurnia Babak Belur, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

Indah Kurnia

Menit.co.id – Anak Anggota DPR RI Indah Kurnia mengalami aksi kekerasan di jalan tol dalam kota hingga mengalami luka memar.

Indah Kurnia selaku orang tua dari korban pemukulan berharap kepolisian bisa menangkap pelaku penganiayaan putranya, JF (24) di jalan Tol Dalam Kota, Sabtu (4/6/2022).

Indah menyatakan prihatin masih ada pihak yang melakukan tidak penganiayaan dan menyampingkan upaya hukum di Indonesia ini.

Ia pun berharap polisi dapat memproses kasus penganiayaan anaknya. Bahkan video penganiayaan tersebut juga sempat viral di media sosial.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan pihaknya telah menerima laporan dugaan penganiayaan dengan korban bernama Justin Frederick (24).

Laporan korban JF teregistrasi dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Pihaknya juga sudah meminta keterangan korban atas penganiayaan yang di terima di bahu jalan
tol dalam kota.

Korban menjelaskan penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB di ruas jalan Tol Dalam Kota, dekat gerbang Tol Tebet arah Cawang, Jakarta Timur.

“Kasusnya kini di tangani oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Zulpan, saat di konfirmasi, Sabtu (4/6/2022) kemarin.

Sebelumnya akun instagram @merekamjakarta mengunggah sebuah video pemukulan dengan korban seoran pemuda di jalan tol dalam kota.

Dalam keterangannya seorang pemuda bernama Justine F (24) di pukuli hingga babak belur oleh
seorang pria di dalam Tol Dalam Kota mengarah ke Cawang.

Tepatnya di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/6/2022)
sekitar pukul 12.40 WIB.

Akibat pemukulan tersebut korban mengalami luka-luka di bagian wajah.

“Pelaku di duga menggunakan mobil Nissan X-Trail berwarna abu-abu bernomor pelat B 1146 RFH,”
tulis Akun @merekamjakarta, Sabtu (4/6/2022).

Belum di ketahui latar belakang dari penganiayaan tersebut, belakangan di ketahui korban merupakan anak anggota DPR dari Fraksi PDIP Indah Kurnia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS