Bos Fahrenheit Ditangkap, Ini Kasusnya

Bos Fahrenheit Hendry Santoso akhirnya resmi ditangkap. Banyak publik yang tidak mengetahui alur kasusnya. Padahal para korban sudah mengalami kerugian mencapai Rp5 triliun.

Bos Fahrenheit Ditangkap

Menit.co.id – Bos Fahrenheit Hendry Santoso ditangkap Bareskrim Polri dalam kasus dugaan penggelapan uang anggotanya mencapai Rp5 triliun.

Bos Fahrenheit Hendry Susanto ditangkap atas dugaan melakukan tindak pidana dalam kasus investasi bodong robot trading hingga melan kerugian triliunan rupiah.

“Iya betul, sudah di tangkap dan sudah di tahan di Jakarta,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermanan melalui pesan singkat, Rabu (23/3/2022).

Pihak Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, empat pelaku investasi bodong robot trading sudah di tangkap.

Menurut Auliansyah, robot trading Fahrenheit di kelola oleh PT FSP Akademia Pro. Hendry Susanto di ketahui menjabat sebagai direktur di perusahaan tersebut.

“Jadi tiga di tangkap di Taman Anggrek, satu di Tangerang di kawasan Alam Sutera. Hasil pemeriksaan empat orang yang sudah kami amankan, menurut mereka, dia (Hendry) direktur. Kami tadi sudah memeriksa daripada data perusahaan tersebut, memang direkturnya HS,” kata Auliansyah.