Dokter Sunardi Tewas Ditembak Densus 88 Antiteror Polri

Densus 88 Antiteror Polri tembak mati dokter Sunardi saat dilakukan penyergapan. Kini kasus kematiannya mendapat sorotan dari berbagai masyarakat di tanah air.

Dokter Sunardi Tewas

Menit.co.id – Terduga teroris Dokter Sunardi tewas merenggang nyawa usai terkena timah panas dari sergapan Densus 88 Antiteror Polri.

Dokter Sunardi kabarnya melakukan perlawan saat hendak di tangkap petugas. Terduga teroris ini juga menabrakkan mobilnya ke petugas.

Densus 88 Antiteror Polri melakukan penyergapan di Sukoharjo, Jawa Tengah. Kini berita kematian Sunardi usai di tembak Densus 88 langsung viral.

Menurut keterangan polisi, Dokter Sunardi di tembak mati karena di sebut melakukan perlawanan saat hendak di tangkap oleh pasukan Densus 88 Antiteror.

Namun belakangan ramai di kaitkan dengan kondisi dr Sunardi yang mengalami stroke di sebut tidak memungkinkan untuk melawan petugas.

Kepala Bagian Bantuan Operasi (Kabagbanops) Densus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar memberi penjelasan seputar kabar yang viral di media.

“Untuk di ketahui dan di tegaskan lagi bahwa tersangka melakukan perlawanan bukan dengan fisiknya,” kata Aswin kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

Aswin menyebut dr Sunardi menabrakkan kendaraannya kepada aparat yang menghentikan. Lalu, dr Sunardi melarikan diri dan menabrak beberapa kendaraan masyarakat.

“Tersangka menabrakkan kendaraannya kepada petugas yang menghentikannya dan kendaraan petugas tersebut,” katanya kepada awak media.

“Kemudian melarikan diri dan menabrak beberapa kendaraan milik masyarakat yang kebetulan berada di jalan. Sehingga sangat membahayakan jiwa bagi petugas dan masyarakat,” ucapnya.

dr Sunardi tewas di tembak Densus 88 dalam penyergapan yang di lakukan di Jalan Bekonang-Sukoharjo, Rabu (9/3) malam.

Polisi melumpuhkan dr Sunardi dengan tembakan karena di nilai melawan saat akan di tangkap dan menabrakkan mobilnya ke mobil petugas maupun kendaraan warga yang melintas.