Foto Mayat Tangmo Nida Viral, Polisi Thailand Bereaksi

Barang siapa dengan sengaja menyebar foto mayat Tangmo Nida ke media sosial terancam pidana. Ini sesuai peringatan keras dari Kepolisian Thailand.

Foto Mayat Artis Thailand

Menit.co.id – Foto mayat Tangmo Nida viral di media sosial Twitter dan Telegram. Polisi Thailand langsung bereaksi dan memberikan peringatan keras.

Foto mayat Tangmo Nida viral di media sosial Twitter dan Telegram hingga jadi trending topik. Para pengguna media sosial banyak membagikan foto tersebut.

Kepolisian Thailand beri peringatan keras kepada siapapun yang menyebarkan foto Tangmo yang meninggal karena tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Di ketahui sebelumnya, netizen di buat heboh dengan beredarnya foto jenazah Nida Patcharaveerapong atau di kenal Tangmo Nida.

Luka di bagian tubuh Tangmo langsung jadi sorotan pengguna media sosial. Beragam komentar dan dugaan muncul atas viralnya foto mayat Tangmo Nida.

Dengan semakin beredar luasnya foto-foto jenazah Tangmo, kepolisian Thailand akhirnya mengeluarkan peringatan agar tidak lagi menyebarkan foto Tangmo.

Sikap tegas Kepolisian Thailand tujuannya agar masyarakat dan pengguna media sosial menghormati keluarga yang di tinggalkan. Jangan sampai jadi pukulan baru.

“Saya ingin mengingatkan pada siapa saja yang melakukan ini agar mengingat keluarga. Orang tercinta dan kerabat yang kehilangan. Di mana mereka sudah mengalami cukup rasa penyesalan,” kata Yingyot Thepchamnong, juru bicara polisi.

“Publikasi gambar, video atau media lain yang di anggap tidak melindungi hak-hak orang yang meninggal, semakin memperburuk kehilangan, kesedihan, luka mental keluarga,” ujarnya.