Foto Oknum TNI Penabrak Dua Sejoli di Nagreg Beredar

Foto Oknum TNI Penabrak Dua Sejoli di Nagreg Beredar

Menit.co.id – Oknum TNI pelaku tabrak buang di Nagreg, Kabupaten Bandung akhirnya terkuah. Mereka adalah Kolonel Inf Priyanto dan kawan-kawan.

Informasi ini beredar di media sosial pada, Jumat, 24 Desember 2021, pelaku sudah di tangkap. Polda Jawa Barat melimpahkan kasus tersebut ke Pomdam III Siliwangi.

Pasalnya, terduga adalah oknum TNI pelaku penabrak Handi Saputra (16 tahun) dan Salsabila (14) di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, pada Rabu, 8 Desember 2021.

“Penyidik Polresta Bandung melimpahkan kasus pembunuhan ini ke penyidik Pomdam III Siliwangi, Jumat (24/12/2021) pukul 09.00 WIB.” Tulis pemilik akun Instagram @cetul222.

Kasus kematian Handi dan Salsabila, remaja asal Garut, Jawa Barat menjadi perhatian publik. Keduanya sempat di nyatakan hilang usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Masyarakat melaporkan, Handi dan Salsalbila di angkut penabrak dengan tujuan ke rumah sakit. Warga menuturkan, pelaku yang berbadan tegap dan berambut cepak.

Keluarga mencoba mencari Handi dan Salsabila di sejumlah rumah sakit dan klinik. Tetapi tidak menemukan keduanya. Jasad keduanya di ketahui pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Mayat mereka berdua di temukan di dua lokasi terpisah, yakni di Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah. Kedua sejoli tersebut di temukan di aliran Sungai Serayu Cilacap dan Banyumas, Sabtu, 11 Desember 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS