Gathan Saleh Hilabi, Mantan Suami Cut Keke Terlibat Penembakan

Gathan Saleh Hilabi, Mantan Suami Cut Keke

MENIT.CO.ID – Nama mantan suami Cut Keke, Gathan Saleh Hilabi terlibat dalam sebuah insiden penembakan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Insiden penembakan yang dilakukan mantan suami Cut Keke bermula dari konflik antara mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza dengan rekan kerjanya, Andhika, di sebuah ruko.

Menurut Andhika, yang merupakan korban dalam insiden tersebut, hubungan antara mereka sebelumnya baik dan dekat, namun dia tidak menyangka bahwa mantan rekan kerjanya bisa melakukan tindakan sekejam itu.

Konflik tersebut awalnya terjadi dalam konteks urusan pekerjaan atau mungkin ada kata-kata yang tidak menyenangkan di antara mereka.

Andhika menjelaskan bahwa meskipun keluarga pelaku telah mencoba untuk berdamai, dia memilih untuk melanjutkan proses hukum dan meminta agar Gathan, yang diduga melarikan diri, ditangkap.

Informasi mengenai pelarian Gathan juga telah dikonfirmasi oleh Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku masih belum tertangkap dan tidak menghadiri panggilan polisi dengan alasan yang tidak valid.

Keluarga Gathan telah berjanji untuk menyerahkan pelaku kepada pihak berwajib, tetapi hingga saat ini janji tersebut belum direalisasikan.

Sementara itu, Cut Keke, mantan istri Gathan Saleh, tampak tidak terpengaruh oleh kasus yang melibatkan mantan suaminya. Ia malah sibuk mengunggah foto-foto masa mudanya di media sosial.

Saat ini, Cut Keke telah menikah dengan seorang pengacara bernama Malik Bawazier.