Ibu Gorok Anak Viral dan Jadi Trending Topik Google

Kasus ibu gorok anak di Brebes semakin viral dan jadi trending topik di Google. Lantas apa yang melatarbelakangi ibu bunuh anak kadung di Brebes ini? Simak informasi lengkapnya di sini.

Viral Ibu Gorok 3 Anak

Menit.co.id – Ibu gorok anak di Brebes, Jawa Tengah viral dan jadi trending topik di mesin mencarian Google Trends. Berikut informasi lengkapnya.

Karni Utami (35) adalah seorang ibu gorok anak hingga menghebohkan masyarakat Brebes, Jawa Tengah. Di duga depresi, Karni tega membunuh anaknya sendiri berinisial AT (7).

Tak hanya AT, dua anak lainnya, SA (10) dan EM (4,5) juga menjadi sasaran penganiayaan. Namun, mereka berhasil di selamatkan tetangga meski mengalami luka di bagian dada dan leher.

Polres Brebes langsung mengamankan pelaku. Pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi-saksi guna mendalami kasus ibu gorok anak di Brebes tersebut.

Sementara itu, viral di Tiktok @randomlahpokonya video ibu tersebut tengah berbicara. Di duga ibu tersebut sedang berada di dalam tahanan.

Dalam video Karni Utami mengatakan, “Saya hanya ingin bertobat, sebelum saya mati,” katanya seperti melansir laporan dari Okezone, Senin (21/3/2022).

“Saya cuman mau menyelamatkan anak-anak biar gak di bentak-bentak,” ujarnya. Ketika mengungkapkan hal tersebut, pria di duga yang merekam video menanyakan, cara menyelamatkannya gimana?

“Mending mati aja, gak perlu ngerasain sedih,” jawab Karni Utami. “Tapi sekarang sedih sekali, sakit lagi, gimana?

“Harus mati biar gak sakit, kaya saya dari kecil. Gak ada yang tau saya memendam puluhan tahun,” kata Karni Utami, kepada seseorang lawan bicaranya.

Dia juga mengaku ingin di sayang suaminya. Namun, ia sedih karena suaminya harus lembur dan tidak jika tak bekerja kembali.