Selebgram Palembang Alnaura Tersangka Investasi Bodong Viral

Selebgram Palembang

Menit.co.id – Selebgram Palembang Alnaura Karima Prames (29), namanya langsung viral dan menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial.

Selebgram Palembang, Alnaura satu ini follower-nya banyak hingga mencapai lebih dari 80 ribu, tetapi ia menjadi tersangka investasi bodong butik pakaian.

Alnaura di amankan Polsek Ilir Barat I Palembang, Jumat 15 Januari 2022 lalu. Alnaura di tangkap sepulangnya dari berlibur di Cappadocia, Turki.

Selebgram Palembang viral Alnaura di amankan polisi dan menjadi tersangka setelah salah seorang korbannya melapor pada pihak berwajib.

Di duga terdapat 50 orang korban yang di rugikan oleh Selebgram Alnaura. Korban pelapor di sebutkan mengalami kerugian berkisar puluhan juta rupiah.

Jika di jumlahkan kerugian yang di alami para korban mencapai sekitar satu miliar rupiah. Korban ini merasa tertipu dengan iming-iming investasi butik pakaian.

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh polisi, Selebgram Alnaura ini di tahan oleh polisi. Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Berupa pesan singkat korban melalui media sosial akun Instagram tersangka, serta satu buah buku rekening milik suami tersangka.

Menurut keterangan polisi, melalui akun media sosialnya tersangka menawarkan warganet untuk investasi butik pakaian dengan minimal investasi Rp10 juta rupiah.

Namun ketika sampai pada waktu yang di janjikan, yaitu tiga bulan, 50 orang yang berinvestasi tersebut tidak kunjung menerima keuntungan.