Siskaeee Tersangka Aksi Eksibisionis Jalani Tes Psikologi di Polda DIY

Siskaeee Tersangka Aksi Eksibisionis Jalani Tes Psikologi di Polda DIY
Siskaeee Tersangka Aksi Eksibisionis Jalani Tes Psikologi di Polda DIY

Menit.co.id – Siskaeee atau FCN resmi menjadi tersangka kasus video aksi eksibisionis pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo.

Perempuan kelahiran 1988 itu menjalani pemeriksaan psikologi di Polda Daerah Istimewa Yogjakarta, Senin 6 Desember 2021 setelah berhasil di tangkap di Stasiun Bandung.

“Hari ini, Senin, yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan psikologi,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto kepada wartawan.

Yuli menjelaskan pemeriksaan itu di perlukan guna mengetahui kondisi apakah wanita kelahiran Sidoarjo itu mengalami gangguan mental atau tidak.

“Agar kami mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan ini mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya,” tutupnya.

Polisi Buru Pemeran Video Aksi Eksibisionis Siskaeee

Sebelumnya, Siskaeee jadi buruan polisi setelah aksi eksibisionis pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA, Kulon Progo, viral di media sosial.

Video Siskaeee berdurasi 1 menit 22 detik itu di unggah salah satu akun Twitter, 23 November 2021 lalu. Dalam video viral berisi adegan tak senonoh.

Video ini berisi seorang wanita berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang memainkan payudara dan alat kelaminnya.

Wajah wanita tersebut tertutup masker dan kacamata. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara YIA.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS