Polisi Periksa Siswi Pemeran Video Viral Anak Bulukumba

Video Viral Anak Bulukumba

Menit.co.id – Polisi saat ini sedang periksa seorang siswi pemeran video viral anak Bulukumba yang belakangan ini beredar di media sosial.

Kabarnya pemeran video viral anak Bulukumba, masih duduk di bangku salah satu SMA di Bulukumba, Sulawesi Setalan.

Sedangkan perekam dan penyebar video adalah pacar dari siswi SMA di Bulukumba tersebut. Kini penyebar dan perekam sedang di buru polisi.

Polisi telah memerika seorang siswi SMA 18 Bulukumba yang belakangan ini video viralnya telah beredar di media sosial.

Polisi mengatakan video viral aduhai tersebut di duga di sebar oleh pacar sang siswi. Kini pacar dari siswi tersebut dalam buruan polisi.

“Dia (siswi SMA) kita sudah mintai keterangan dan mengakui video mesum itu punya dia,” ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Muhammad Yusuf, Sabtu (12/3/2022).

Menurut Yusuf, video aduhai yang beredar di perankan oleh sang siswi bersama pacarnya. Video itu viral karena di duga di sebarkan oleh pacar siswi tersebut.

“Laki-lakinya sendiri (yang sebar), dia (kasi lihat) ke temannya kemudian temannya ini juga (di duga ikut menyebarkan),” ujar Yusuf, melansir laporan detikcom.

Yusuf mengatakan pihaknya berencana memeriksa pacar sang siswi sebagai terduga penyebar video mesum. Namun dia belum membeberkan kapan jadwal pemeriksaan tersebut.

“Untuk pacarnya laki-lakinya sementara dia ada kerjaan di luar jadi belum (di mintai keterangan),” papar Yusuf.

Untuk di ketahui, warga Kabupaten Bulukumba dihebohkan dengan beredarnya video mesum salah satu siswi di Kecamatan Kajang, Bulukumba pada Kamis (10/3).

Polisi setempat kemudian menyelidiki video mesum yang viral. “Mulai dari kemarin sampai sekarang masih berlanjut penyelidikannya,” kata Yusuf.