Video Viral Anak Durhaka

Video Viral Anak Durhaka

Menit.co.id – Berikut ini video viral anak durhaka yang belakangan menyebar ke media sosial hingga menghebohkan para pencinta sosmed.

Sesuai informasi yang beredar, video viral anak durhaka ini beredar luas di media sosial Tiktok. Banyak pengguna Tiktok mengecam aksi anak durhaka tersebut.

Keberadaan video viral ini pertama kalia di unggah oleh akun Tiktok @zeyhan_riset1 dengan caption “Sungguh Anak Durhaka”, pada Minggu 6 Maret 2022.

Menurut deskripsi yang ada pada video “Anak Durhaka” tersebut, nenek tua renta itu di kurung selama sembilan hari oleh salah satu anaknya dan di bantu istrinya.

Kemudian datang seorang wanita yang di duga anaknya yang lain dari nenek tersebut membukakan pintu ruangan. Wanita itu histeris berhambur sembari memeluk si nenek.

Menurut keterangan di video, wanita itu adalah anaknya yang tinggal di luar kota. Ia datang karena bermimpi sang ibu sedang kehausan dan kelaparan.

“Kemudian salah satu putrinya yang tinggal di luar kota bermimpi bahwa ibunya sedang kehausan dan kelaparan,” tulis keterangan video itu.

Setelah itu, wanita itu pulang menjenguk ibunya. Ketika melihat kondisi sang ibu, ia syok berat dan histeris. Rupanya arti mimpinya itu benar-benar menjadi kenyataan.

“Dia pun segera mengunjunginya, dan betapa syok berat bercampur sedih menyaksikan keadaan nyata ibunya yang dalam penderitaan dari perlakuan anak durhaka,” tulisnya.