Video Viral Begal Selangkangan, Korban Seorang Mama Muda

Video Viral Begal Selangkangan

Menit.co.id – Beredar sebuah video viral perempuan korban begal selangkangan hingga menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Jagat maya menyoroti masalah ini dan mengingatkan kepada kaum perempuan agar waspada saat berada di luar rumah dan menutup bagian sensitifnya.

Pasalnya, belakangan ini marak sekali kasus pelecehan seksual di jalan raya. Kasus begal tidak hanya tidak kriminalitas saja, yaitu pelecehan seksual.

Video perempuan korban begal selangkangan ini berawal dari unggahan sebuah video yang memperlihatkan aksi tak senonoh alias pelecehan seksual.

Berdasarkan kabar yang beredar, korban pelecehan seksual itu adalah seorang mamah muda bersama anaknya saat hendak pulang ke rumah usai membeli obat.

Sontak saja video aksi pelecehan seksual terhadap mamah muda ini menjadi viral di sosial media. Dari informasi yang beredar, peristiwa ini terjadi di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi.

Dalam rekaman video pengawas CCTV, awalnya korban tengah berjalan di pedestrian tepatnya jalan KH Noer Ali Kalimalang. Korban tengah berjalan dengan seorang anak kecil tepat di sampingnya.

Adapun korban sendiri memakai baju berwarna biru dalam video yang beredar. Masih dalam rekaman video korban kemudian berpapasan dengan seorang laki-laki sebagai pengendara sepeda motor.

Mulanya laki-laki yang mengendarai motor tersebut melintas satu arah dengan perempuan sebagai korban ini. Akan tetapi setelah itu tampak pengendara motor berputar balik.

Ternyata ia putar balik guna mendekati korban yang pada saat itu tengah berjalan dengan santai. Selanjutnya sang pengendara motor menghampiri korban yang kala itu masih berjalan santai.

Kemudian pengendara motor itu mengarahkan bagian tangannya ke arah selangkangan korban seraya terus melaju. Sontak saja korban merasa terkejut setelah pelaku menyentuh bagian selangkangannya.

Setelah itu korban yang sempat merasa kaget langsung merespon dengan cara berusaha untuk mengejar pelaku yang mengendarai motor. Upaya itu rupanya gagal karena pelaku langsung tancap gas kencang.

Pelaku sendiri langsung kabur dan meninggalkan lokasi kejadian dalam video perempuan korban begal selangkangan viral tersebut.

Kabarnya pelaku kabur mengarah ke simpang tepatnya BCP Kalimalang. Karena videonya viral kembali, korban yang berinisial RP pun memberikan tanggapan terhadap aksi tersebut.